Terlihat Imut dan Lucu, Inilah Pesawat Asal Taiwan yang Bertemakan Hello Kitty

14 Agustus 2017
|Reza Pratama

Hello Kitty merupakan salah satu karakter lucu asal Jepang yang banyak digemari anak-anak, khususnya anak perempuan. Karakter kucing perempuan yang memiliki wajah serta tampilan yang menggemaskan ini memang memiliki kesan yang imut dan lucu. Warna merah muda menjadi ciri khas karakter Hello Kitty. Berbagai macam pernak-pernik khusus anak perempuan pun menggunakan Hello Kitty sebagai maskotnya. Hal ini tentu bisa membuat barang-barang tersebut menjadi terlihat lebih menarik di mata anak-anak.

Namun, ternyata tak hanya benda-benda untuk anak kecil saja yang bertemakan Hello Kitty. Di Taiwan, ada sebuah maskapai penerbangan bernama EVA AIR yang sengaja menerapkan tema Hello Kitty dalam memperingati ulang tahun karakter Hello Kitty yang ke-40 tahun. Tentu ini adalah pemandangan yang sangat unik di dunia penerbangan. Pasalnya pesawat biasanya memiliki kesan yang formal dan elegan. Namun, kali ini EVA AIR membuat perbedaan di antara maskapai-maskapai penerbangan lain. Pesawat ini memiliki rute tujuan Taipei-Paris dan sebaliknya. 

Pada bodi pesawat terlihat karakter Hello Kitty yang sangat imut dan menggemaskan. Namun, tak hanya tampilan luar pesawat saja yang memiliki tema Hello Kitty, namun beberapa fasilitas di dalam pesawat pun memiliki tema yang sama. Bahkan para pramugarinya menggunakan seragam khusus bergambarkan Hello Kitty. Mulai dari motif kursi pesawat hingga menu makan yang disajikan, semuanya bertemakan Hello Kitty. Tentu bagi para penggemar Hello Kitty, pesawat ini merupakan pesawat impian. 

Menurut pihak maskapai EVA AIR, dengan menggunakan tema Hello Kitty, jumlah penumpangnya pun semakin meningkat. Tentu saja penumpang tak hanya dari kalangan anak remaja saja, namun orang tua juga banyak yang ingin mencoba sensasi naik pesawat bertemakan karakter kucing menggemaskan ini. Maskapai penerbangan EVA Air sendiri terhitung sudah 20 tahun beroperasi. Hello Kitty merupakan karakter yang sudah tak asing bagi EVA AIr. Karena sebelumnya, EVA Air juga telah bekerjasama dengan pemiliki lisensi Hello Kitty, Sanrio. 

Pesawat miliki EVA AIR ini memiliki rute penerbangan ke beberapa negara besar seperti Jepang, Amerika Serikat, Tiongkok, dan negara-negara di Eropa. Nah, kamu pun bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang berlogo Hello Kitty di bagian dalam pesawat. Dari perlengkapan makan hingga tisu toilet sekalipun, semuanya memiliki tema Hello Kitty. Sayangnya, pesawat lucu nan menggemaskan ini masih belum memiliki rute penerbangan ke Indonesia. Jadi buat kamu penggemar berat Hello Kitty, harus datang langsung ke Taiwan untuk mencoba menaiki pesawat ini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES