Tato Wajah Gagal Sepanjang Waktu

27 Agustus 2016
|Michelle Sonya
Unik
1296SHARES

Sebelum bikin tato, sebaiknya riset dulu seniman tato mana yang bagus dan pake foto yang mana. Karena tato itu akan selamanya dibadan kamu lho Sobat Kepo! (meskipun bisa dilaser, tapi lebih sakit dan lebih mahal). Dan kalo dilihat-lihat, orang-orang dibawah ini kayaknya nggak mikir sejauh itu deh!

1. Anak bapak lahir di dunia lain ya?

2. Semoga istri kamu senang hahaha

3. Maryln Monroe meleleh guys, kepanasaaan

4. Uhmm.. Sorry, itu anak lo/kakek lo ya?

5. He-he-he lucu kok lucu

6. Bagus gak tato gue? (cuma bisa nyengir dan tertawa garing)

7. Kenapa harus foto yang kayak gini sih??

8. Ini juga nih, kenapa pilih yang mukanya asem

9. Mirip sih...Mirip mak lampir

10. Anak bapak kok gini amat...

Sobat Kepo, jangan sampe bikin kesalahan kayak orang-orang ini ya! Mahal, sakit, trus hasilnya begitu? BYE! Hahaha...


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES