Tak Hanya Friendzone, 10 Tipe ‘Zona’ Ini Juga Sama Ngenesnya. Kamu Tipe Mana?

02 November 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Netizen memang tak pernah kehabisan ide untuk membuat istilah-istilah baru yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Begitu pun dalam soal percintaan, pasti selalu ada istilah atau sebutan-sebutan baru untuk mewakili keadaan seseorang. Seperti ‘Jones’ yang merupakan singkatan dari ‘Jomblo Ngenes’. Ada juga istilah Friendzone yang merupakan istilah untuk orang yang hanya dianggap sebagai teman oleh gebetannya. Keadaan ini memang hampir pernah dirasakan oleh generasi anak muda yang sedang mencari dambaan hatinya. Tentunya friendzone hanya segelintir istilah dalam sebuah hubungan yang saat ini banyak dialami oleh anak muda. 

Sebelum bisa menjadi sepasang kekasih, setiap orang tentunya akan berusaha untuk bisa memiliki dambaan hatinya dengan berbagai macam cara. Namun, tentu tak semua orang bisa lancar menjalani masa PDKT. Ada yang ditolak mentah-mentah, ada yang ditikung teman sendiri, ada juga yang hanya dijadikan sebagai teman dan tidak lebih. Tentunya masih banyak lagi kondisi menyedihkan lainnya yang dialami oleh orang yang sedang PDKT. Tak hanya friendzone saja, ternyata beberapa kondisi saat PDKT ini pun ada istilah nyelenehnya. Nah, berikut tipe-tipe zone yang mewakili keadaan ketika sedang PDKT. Kamu termasuk tipe yang mana nih?

1. Yang sering ngasih kabar tapi nggak pernah dikasih kabar mana suaranyaaa?

2. Cuma dibutuhkan di saat hati lowbet, kalau udah full ya balik lagi ke pacarnya

3. Jangan kelamaan, nanti disamber sama 'sniper' lain

4. Ada yang pernah ngalamin kondisi ngenes ini?
5. Simpen aja di freezer sekalian biar beku tuh hatinya

7. Sekalian tempelin koyo di jidatnya, biar berasa hangatnya

8. Udah berasa kayak ajudan, ujung-ujungnya juga kamu bakal dikacangin

9. Jadi bahan cie-cie terus, jadian enggak

Itulah beberapa tipe-tipe zone yang mewakili setiap kondisi PDKT. Setiap orang tentunya memiliki kondisi yang berbeda-beda saat masa PDKT. Ada yang lancar jaya sampai akhirnya jadian, ada juga yang tersendat-sendat kayak arus mudik. Namun, setiap proses haruslah dinikmati dan disyukuri. Jangan sampai ketika gagal sekali dalam masa pendekatan, bikin kamu kapok dan gak mau mencoba PDKT lagi. Nah, di antara beberapa istilah di atas, kamu pernah merasakan zona yang mana saja?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES