Susah Bangun Pagi? 10 Alarm Unik Ini Bakal Bikin Kamu Beranjak Dari Kasur!

08 November 2016
|Michelle Sonya
Unik
0SHARES

Bangun pagi memang jadi hal yang sulit dilakukan kalo kamu cinta banget sama kasurmu atau kalau hobi kamu ya.. memang tidur! Hahaha nah, buat kamu yang sering banget telat karena susah bangun pagi, 10 alarm ini dijamin bakal bikin kamu segera bangun! 

1. Alarm keset?

Yup, alarm ini berbentuk keset! Dan dia nggak akan berhenti bunyi kalo kamu nggak berdiri dengan 2 kaki di atasnya. Kalo kamu bangor sih, abis berdiri langsung rebahan lagi di kasur! Hahaha.

2. Alarm bantal silau!

Yang ini agak nyebelin sih buat kamu yang terbiasa tidur dalam gelap. Bantal ini bakal menyala sampai kepala kamu terangkat dari bantal. Rese! 

3. Yang ini oke banget. Alarm barbel!

Selain bikin kamu bangun pagi, alarm ini juga memaksa kamu untuk olahraga lho! Bunyinya akan terus ganggu kamu sampai kamu gerakin barbel ini minimal 10 kali. Bangun-bangun langsung pegel, cyin! 

4. Si alarm tukang kabur

Salah banget bikin alarm yang ada rodanya! Hahaha kamu harus ngejar dia ke sekeliling kamar buat nangkep dan matiin alarmnya. PR!! 

5. Ini bikin panik luar biasa

Gimana nggak bangun kalo alarm kamu bunyi sirene polisi? Dijamin panik! Hahaha.

6. Alarm laser tembak

Harus akurat tembak ke sasarannya, baru alarmnya mati. Ngerjain banget harus gini pagi-pagi!  

7. Alarm granat tangan

Ini matinya kalo dilempar layaknya granat biasa. Lah, ini mah bikin orang tidur lagi nggak sih? Alarm nyala, ambil, lempar, ngorok lagi deh! Hahaha.

8. Alarm terbang??

WAH, baling-balingnya bisa terbang tinggi sampe langit-langit, dan kamu harus nangkep dan taro lagi di atasnya. Bro, mending gue tidur lagi, bro. 

9. Alarm super panik yang kedua

NAH yang ini alarm kebakaran. ANCUR PANIK BANGET PASTI BANGUNNYA! Hahaha rusuh! 

10. Nyerah, bro, nyerah

Harus nyelesain rubik’s cube baru bisa mati alarmnya?? Hahaha NGGAK DEENG. Ini bentuknya doang kok. Tipu daya bentuknya saja hahaha kalo beneran harus begitu, fix dibuang keluar jendela! xp

Kalo kamu masih susah bangun juga meskipun udah pakai 10 alarm di atas, mungkin buat kamu telepon dari mantan lebih ampuh kali ya hahaha.        


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES