Super Kocak! 10 Kelakuan Kucing Nyangkut Ini Bikin Ngerasa Kasihan tapi Juga Ngakak

08 September 2017
|Venanda
0SHARES

Kucing adalah salah satu hewan lucu yang disukai banyak orang. Mulai dari tingkah lakunya yang menggemaskan sampai ekspresi muka yang sangat imut. Semuanya bisa membuat orang bahagia. Maka dari itu tak heran kalau ada banyak orang yang memelihara kucing di rumah. Selain untuk menghilangkan stres, kucing juga sering dijadikan teman di rumah. Gerak-geriknya di dalam rumah bisa meramaikan suasana. Apalagi dengan berbagai tingkah kocaknya yang bisa membuat gelak tawa.

Namun, kalau kelakuan kucing berikut ini agak-agak unik dan nyeleneh. Mereka tidak hanya bisa bertingkah lucu, tapi juga bikin orang merasa kasihan. Bagaimana tidak, kalau mereka bertingkah kayak beberapa gambar di bawah ini ‘kan orang jadi merasa iba sekaligus pengen ngakak. Daripada penasaran, langsung aja yuk kepoin berbagai kelakuan kucing yang nyangkut di berbagai tempat aneh ini.

1. Ngapain sih 'cing? Kok bisa-bisanya nyangkut di gorden jendela gitu

2. Duh, sadar diri dong. Itu lubangnya kecil, lho. Jadi nyangkut 'kan

3. Nggak tau ini kelakuan kucingnya yang emang kepo atau tuannya yang lagi iseng

5. Niatnya apa ya kucing ini?

6. "Tolong aku!"

7. Ingin turun, tapi nggak sadar kalau tinggi banget. Akhirnya nyangkut di tengah-tengah

8. Ingin keluar, tapi celah jendelanya kecil banget. Akhirnya kesangkut gini deh

9. Lagi-lagi kaki kucing yang kesangkut di celah kecil. Niatnya apa sih?

10. Lho, kepalanya kok hilang? Ada-ada aja nih kelakuan kucing yang satu ini

Kocak banget ya. Kok bisa-bisanya mereka nyangkut di tempat-tempat tak terduga seperti itu. Mulai dari jendela sampai lubang dinding. Kayaknya mereka ini emang hobi mencoba lubang untuk dimasuki. Sampai-sampai nggak sadar kalau badan mereka terlalu besar untuk masuk ke sana. Memang sih, tubuh kucing sangat lentur. Tapi kalau mau masuk ke lubang, kira-kira dong ya sama besar tubuhnya. Berhasil banget deh hewan lucu ini bikin ngakak sekaligus kasihan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES