Suasana Starbucks yang Hangat dan Nyaman Ini Hanya Bisa Kamu Temui di Jepang

11 September 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Minum kopi memang menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan untuk membunuh rasa bosan dan stres. Bahkan untuk sebagian orang, kopi bisa menjadi minuman sumber inspirasi. Tak ayal jika kopi digemari oleh banyak orang. Kopi yang diidentikkan dengan minuman pahit ini, kini sudah berubah menjadi minuman kegemaran anak remaja di seluruh dunia. Banyaknya varian rasa kopi, membuat anak muda menjadikan kopi sebagai minuman yang hits dan kekinian. Salah satu kedai kopi paling populer di dunia, Starbucks, menjadi kedai yang dihinggapi anak muda. Terlepas dari harganya yang mahal, Starbuck tak pernah sepi pembeli.

Tak hanya di Indonesia, brand minuman asal Amerika Serikat ini telah menjamur di seluruh dunia. Tak hanya menyediakan kopi saja, Starbucks juga menyediakan berbagai macam teh dengan varian rasa yang berbeda. Tempatnya yang cozy serta nyaman, membuat banyak orang menjadikan Starbucks sebagai tempat nongkrong. Bahkan banyak anak sekolah dan mahasiswa pun yang menggunakan Starbucks sebagai tempat untuk mengerjakan tugas.

Nah, mungkin buat kamu yang anak kekinian, pasti tidak hanya sekali dua kali saja nongkrong di Starbucks, melainkan sering. Jika di Indonesia, Starbucks dibuat sekeren dan se-cozy mungkin, berbeda halnya dengan Starbucks yang berada di Kota Kyoto, Jepang. Di sini, Starbucks terlihat jauh berbeda dengan yang biasa kita sering jadikan tempat nongkrong. Jauh dari kesan cozy dan kekinian, Starbucks di Jepang ini justru terlihat sangat tradisional dan apa adanya. Tentu ini merupakan pemandangan yang unik bagi kamu yang suka ngerumpi di Starbucks.

Starbucks di salah satu sudut Kota Kyoto ini memang sengaja dibuat tradisional untuk membuat dengan beberapa bangunan kuil di sekitar tempat tersebut. Lantai serta dekorasinya pun sengaja dibuat sesederhana mungkin agar masyarakat sekitar bisa menikmati kopi dengan suasana tradisional.

Nah, itulah desain Starbucks di Kota Kyoto, Jepang, yang terlihat berbeda dari biasanya. Tentu pemandangan ini menjadi sangat langka, karena Starbucks sendiri merupakan kedai kopi yang terkenal dengan tempatnya yang anak muda banget. Kalau tempatnya kayak gini, pasti suasana ngopi pun jadi jauh lebih tenang dan damai. Tertarik untuk mencoba nongkrong di Starbucks yang satu ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES