Sleeper Bus Jakarta-Wonosobo yang Ada Tempat Tidurnya Ini Bikin Betah

15 Juli 2017
|Venanda
0SHARES

Banyak orang tidak suka naik bus karena beberapa alasan. Salah satunya adalah masalah kursi yang sempit. Hal ini membuat penumpang menjadi tidak nyaman. Terlebih jika harus duduk di kursi yang tidak nyaman. Apalagi jika naik bus dalam perjalanan yang harus  menempuh waktu berjam-jam. Kaki akan terasa kaku dan kesemutan karena harus duduk dalam posisi yang sama terlalu lama. Namun tenang saja, saat ini sudah ada inovasi bus dengan kasur empuk yang membuat penumpangnya merasa nyaman dan betah saat dalam perjalanan. Namanya sleeper bus. Penasaran?

Di Indonesia sudah ada sleeper bus atau bus untuk tidur yang biasanya hanya ditemui di luar negeri. Bus yang menyediakan tempat tidur ini hadir dengan rute Jakarta – Purwokerto – Purbalingga – Wonosobo. Jika banyak yang minat dengan kehadiran bus ini, ada kemungkinan PO Brilliansebagai penyedia sleeper bus akan menambah trayek ke berbagai kota lainnya di Indonesia. 

Bus yang baru beroperasi pada bulan Juli tahun 2016 ini memiliki 20 kasur yang masing-masing panjangnya 100 x 200 cm. Selain itu, pada setiap kasur juga disediakan TV 14 inch, selimut, wifi, bantal, sandal hotel, loker, air mineral dan juga pelayanan makan. Fasilitas yang lengkap ini membuat penumpang akan merasa nyaman melakukan perjalanan dengan armada bus ini. 

Dengan fasilitas yang lengkap seperti ini, coba tebak berapa tarif tiket busnya? Ternyata tidak terlalu mahal lho, cukup membayar 210 ribu rupiah untuk jurusan Jakarta-Purwokerto dan 240 ribu rupiah untuk jurusan Jakarta-Wonosobo. Harga yang cukup murah dengan fasilitas yang lengkap seperti ini. 

Untuk pasangan yang bukan suami-istri, tidak boleh memesan kasur yang sama. Mereka harus membeli tiket masing-masing. Dan juga jangan khawatir dengan keamanan dari sleeper bus ini, karena kondektur bus akan berkeliling pada waktu yang sudah ditentukan. Kamu bisa tidur dengan nyenyak tanpa takut akan diganggu oleh penumpang lainnya.

Jika naik bus ini, dijamin kamu akan betah karena sangat nyaman dan tidak akan membuat kakimu pegal. Terlebih dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Jadi, kamu tertarik naik sleeper bus ini nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES