Siap-siap Hadapi Zombi, Toko Ini Jual Peralatan Anti-Zombi

22 Juni 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Zombi, makhluk fiktif fenomenal ini kerapkali menjadi tokoh di dalam film-film horor. Makhluk menyeramkan ini dikenal sebagai pemakan otak manusia. Zombi yang seringkali diceritakan terbentuk karena wabah atau virus tertentu menjadikannya seakan-akan lebih nyata. Hal tersebut dapat meningkatkan ketegangan yang lebih memacu adrenalin dibanding saat menonton film horor yang menampilkan hantu yang mistis. 

Memanfaatkan eksistensi Zombi, sebuah toko di Las Vegas menjual berbagai pernak-pernik tentang makhluk fiktif satu ini. Toko tersebut bernama Zombie Apocalypse Store yang menjual berbagai souvenir bertemakan zombi, seperti mug, stiker, poster, kaos, dan pernak-pernik lainnya. Toko ini memiliki tampilan luar yang bercat hitam dan tulisan-tulisan berwarna putih. Meski terkesan biasa, tapi di bagian dalam terpajang patung-patung dengan mata tercukil dan darah berlelehan. Berbagai lukisan dan gambar zombi juga terpampang di beberapa sisi toko. 

Tidak hanya menjual pernak-pernik bertemakan makhluk fiktif ini. Toko ini juga menjual berbagai senjata untuk melawan makhluk menyeramkan tersebut. Misalnya pedang, cakar besi, pisau, gergaji, bom, dan lucunya ada stun guns untuk melumpuhkan makhluk iniBerbagai senjata tersebut dianggap ampuh untuk membunuh mereka. Ada juga poster dan buku serta video tentang bagaimana cara melawan ketika serangan mereka datang. 

Ternyata toko ini juga menjual berbagai makanan yang perlu dipersiapkan untuk bertahan hidup jika suatu hari benar-benar ada serangan. Berbagai makanan instan disediakan di sini. Makanan tersebut merupakan makanan awetan yang dapat disajikan hanya cukup ditambah air panas. 

Di bagian lain dari toko, terdapat truk yang ditata seolah-olah menjadi kendaraan tempur saat berperang. Terdapat juga patung zombi di sekitarnya yang dirantai pada sebuah patung manusia. Biasanya bagaian ini dijadikan spot foto oleh para pengunjung toko. 

Zombie Apocalypse Store merupakan toko unik dengan tema yang tidak disangka-sangka. Ide kreatif tersebut justru membuat para pengunjung tertarik ke sana. Bagaimana denganmu? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES