Setelah Tahu Harga 9 Air Mineral Ini, Dijamin Haus Kamu Lenyap Seketika!

www.culinarybonanza.com

Belum lama ini, ada kasus tentang air mineral yang disangka sebagai bir. Sampai-sampai bikin seorang politisi dibilang sedang asyik minum-minuman beralkohol di dalam ruang rapat. Padahal, minuman dengan botol hijau itu jelas banget bukan bir. Ada-ada aja ya kadang kala kelakuan netizen. Padahal botol ijo yang disangka bir itu adalah air mineral dengan merek Equil. Minuman bermerek Equil ini emang bisa dibilang standarnya para pejabat kalau rapat pasti minumnya itu. Harganya satu botol air mineral equil ini kira-kira 20 kali lipat dari harga air mineral biasa, ya bisa dibilang sekitar Rp 100 ribuan lah ya. Lumayan mahal sih minuman dengan harga segitu. Kalau kamu tiap hari minum minuman seharga itu, pasti gak bakal disisain deh hingga tetes terakhir. Setiap tetesnya berharga ya, gak kayak minuman murah yang gak habis dibuang gitu aja. Ngomong-ngomong soal minuman yang disangka miras ini, YuKepo juga mau ngebahas hal yang nyerempet-nyerempet sedikitlah. Bedanya bahasannya ini tentang harga-harga air mineral mahal lainnya selain Equil yang sering dipakai pejabat. Nah, ternyata emang ada aja yang menjual air mineral yang mahal banget. Mungkin ada beberapa faktor sih yang bikin air mineral ini mahal-mahal. Makanya, Yuk Kepoin!

1. AquaDeco (Rp.160.000)

www.wonderslist.com

Ini minuman keliatannya kayak botol parfum ya? Hmmm, tapi air mineral dengan merek AquaDeco ini katanya airnya tuh berasal dari mata air glasier di Kanada yang gak pernah tersentuh apapun dan terbentuk dari 18 ribu tahun yang lalu. Minuman ini jadul banget berarti ya? Sebotol minuman ini dihargain 12 dollar atau setara dengan 160 ribu rupiah. Kalau harga segitu, minumnya pelan-pelan. Soalnya setiap tetesannya sangat berarti, hahaha.

2. Christian Lacroix–Evian 2008 Limited Edition (Rp.196.000)

www.wonderslist.com

Kalian tahu gak kenapa air mineral di atas ini termasuk minuman yang mahal? Karena, diproduksi sebanyak 99 botol lho. Ditambah desainnya yang cukup ribet dengan bentuk boneka gitu, bikin minuman ini makin mahal. Sebotol air mineral ini dibandrol seharga 14 dollar atau setara dengan 196 ribu rupiah. Mahal ya? 

3. 10 Thousand BC (Rp. 196.000)

www.wonderslist.com

Keliatannya sih biasa aja ya minuman ini? Tapi harganya yang gak biasa aja. Harganya sama nih dengan air mineral sebelumnya, 14 $ atau setara dengan 196 ribu rupiah. Pilih seret atau beli air mineral ini? 

4. Hawaiian Deep Sea Water (Rp.500.000)

www.wonderslist.com

Minuman ini kenapa bisa mahal ya? Padahal kemasannya aja sama kayak botol air mineral yang dijual di bus-bus. Tapi jangan salah gengs, ternyata air yang terkandung dalam airnya ini punya segala komposisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, mata air dalam botol ini berasal dari 900 meter di bawah permukaan samudra pasifik. Ngambilnya susah banget. Nah, untuk sebotol minuman ini dihargain 34 dollar atau setara kurang lebih 500 ribu rupiah. Tuh, harga sebotol minuman bisa dipakai buat beli HP. Irit-irit dah airnya, kalau berniat buat beli, hahaha.

5. Veen Waters (Rp. 320.000)

www.wonderslist.com

Air mineral yang berasal dari mata air Konisaajo di Lapland, Finlandia ini katanya kadar mineralnya sangat rendah. Oleh karena itu rasa airnya sangat lembut dan segar. Selain itu, air Veen ini juga terkenal udah ke mancanegara. Untuk sebotol air mineral ini dibandrol dengan harga 23 dollar atau setara dengan 350 ribuan rupiah. Mahal ya? Tapi air mineral ini terkenal lho! Kali aja kalau minum air mineral ini kamu ikutan terkenal.

6. Bling H2o (Rp. 560.000)

www.wonderslist.com

Sebelum air mineral ini dijual bebas, Kevin G.Body memperkenalkan air mineral ini ke para aktor dan atlet. Setelah itu, baru deh diperjualbelikan secara bebas. Sekilas air mineral ini terlihat seperti minuman keras ya? Hmmm. Perbotolnya air mineral ini dibandrol dengan harga 40 dollar atau setara dengan 560 ribu rupiah. Gimana gak mahal, botol yang dipakai adalah botol beku yang dihiasi sengan Kristal Swarosvki. Abis minum, simpen botolnya. Lumayan buat investasi masa depan.

7. Hello Kitty Fillico (1,8 Juta rupiah)

www.wonderslist.com

Buat pencinta Hello Kitty boleh nih koleksi minuman yang harganya 100 dollar dan kalau kamu mau ngukir nama kamu dibotolnya nambah 25 dollar. Jadi totalnya 125 dollar atau setara dengan 1,8 juta rupiah. Melongok dah! 

8. Fillico (3 Juta rupiah)

www.wonderslist.com

Minuman yang berasal dari mata air di Osaka ini dibandrol dengan harga 219 dollar. Jadi, kalau dirupiahin jadi 3 jutaan lah. Mahal ya? Harga minuman ini setara sama harga buat kredit motor. Udah kebayar 3x cicilan lagi hahaha. Ternyata mahalnya selain dari air mineral yang diambil di Osaka, kemasannya juga dari Kristal Swarovsky. Apalagi mahkota dari tutup botolnya. Masih berani buang tutup botolnya?

9. Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani” (840 Juta Rupiah)

www.wonderslist.com

Botol dari minuman ini dibuat dengan tangan menggunakan material emas 24 karat cuy! Airnya berasal dari mata air di Fiji, Perancis dan glasier ddari Islandia ditambah dengan serbuk emas 23 karat sebanyak 5 mg. Sebotol minuman ini dibandrol dengan harga 60.000 dollar atau setara dengan 840 juta rupiah. Emas 23 karat di tubuh kamu setelah meminum air mineral ini, ikut terbuang saat kamu pipis. Ditadah deh air pipis kamu, sayang lho ada emasnya 23 karat, hahaha.  

Masuk akal gak sih minuman dengan harga yang fantastis ini? Duh, jebol dah kalau minuman harganya segitu. Kalau dunia kekurangan air mineral terus yang ada air-air di atas ini, kamu bakalan beli gak? Bisa habis semua harta buat minum air putih doang sampai semahal itu. Makanya, bersyukur deh kalau sekarang ini minuman masih banyak dan murah. Kalau beli air mineral kemasan, habisin! Jangan mentang-mentang udah gak haus, tapi gak dihabisin. Mubazir tahu! Masih banyak orang yang gak bisa dapetin air bersih lho buat minum! Renungkan! 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Trik dan Cara Melihat Stalker IG Paling Mudah | Keepo.me

Trik dan Cara Melihat Stalker IG Paling Mudah | Keepo.me

Wow, 7 Balapan Binatang Khas Indonesia Ini Bikin Hati Bergetar!

Wow, 7 Balapan Binatang Khas Indonesia Ini Bikin Hati Bergetar!

10+ Rekomendasi Board Game Terbaik dan Dijamin Seru | Keepo.me

10+ Rekomendasi Board Game Terbaik dan Dijamin Seru | Keepo.me

Hanya Ada di Indonesia! 7 Kampung Unik Ini Bikin Kamu Penasaran Ingin Kesana!

Hanya Ada di Indonesia! 7 Kampung Unik Ini Bikin Kamu Penasaran Ingin Kesana!

Unik, 6 Idol K-Pop Ini Pilih Gunakan Nama Panggung dengan Unsur Angka | Keepo.me

Unik, 6 Idol K-Pop Ini Pilih Gunakan Nama Panggung dengan Unsur Angka | Keepo.me

Ini Lho Peraturan-peraturan di Jepang yang Harusnya Bisa Diterapin Juga di Indonesia!

Ini Lho Peraturan-peraturan di Jepang yang Harusnya Bisa Diterapin Juga di Indonesia!

loading