Serius! Hidup Kamu Bakal Lebih Mudah Kalau Punya 9 Teknologi Terbaru Ini

09 Januari 2017
|Iswara Aji Pratama
Unik
0SHARES

Mungkin kamu sering mendengar bahwa teknologi saat ini malah membuat kehancuran bagi umat manusia dan alamnya. Udah banyak tuh berita-berita yang memuat mengenai dampak buruk dari teknologi yang parahnya menyebabkan kerusakan jangka panjang, dan bisa bikin kiamat menjadi lebih cepat terjadi. Contohnya kendaraan mobil atau motor yang asapnya menyebabkan polusi udara. Kalau begitu kan yang rugi sebenarnya manusia juga, karena kita masih bergantung dengan udara untuk bernapas. AKan tetapi, mari kita tinggalkan sebentar anggapan buruk mengenai teknologi. Kali ini YuKepo mau membahas teknologi-teknologi yang ramah lingkungan dan berguna banget untuk membantu manusia dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Alasan mengapa 9 barang ciptaan ini tidak merusak bumi karena digunakan tanpa bahan bakar, dan kalaupun pakai, ya paling pakai bahan bakar listrik yang hanya sedikit saja watt-nya. Daripada banyak cingcong, mending langsung kita kepoin aja ya!

1. Kamu pasti sering merasa gak nyaman ketika tidur karena tangan kamu harus ke samping jika posisi tidurnya miring, nah bantal ini bisa kamu beli nih supaya tidurmu nyaman

2. Mau main tenis meja tapi gak ada tempat yang luas? Ya udah ubah pintu kamu jadi meja kayak gini, kreatif ya?

4. Kalau tangga terlalu memakan tempat, mungkin sepatu jenis ini bisa kamu beli nih

5. Hahahaha, kamu gak perlu khawatir kesandung batu atau ketabrak mobil ketika memakai payung, karena payung sekarang punya lubang untuk melihat

6. Ini berguna banget sih, motong jagung tuh susah, pakai pisau juga gak bisa, dengan alat ini kamu bisa lebih praktis buat ngambil biji jagung

7. Dengan ikat pinggang yang seperti ini, kamu bakal ingat terus target diet kamu, dijamin deh!

8. Nah, kalau yang yang ini berguna banget untuk peralatan travelling, sendok portable, bisa pakai pulpen untuk gagangnya

9. Untuk kamu para pencinta buku, kamu harus beli barang ini supaya kegiatan membacamu makin nikmat dan syahdu

Jadi kamu berminat beli yang mana nih? Hahahaha. Kayaknya barang nomor 1, yakni bantal, perlu buru-buru dibeli deh. Itu terobosan banget, pembuatnya tahu kalau banyak orang yang bingung dan gak nyaman dengan posisi tangannya ketika tidur. Ya, semoga aja teknologi-teknologi yang akan muncul ke depannya bisa ramah lingkungan kayak gini ya, biar kiamatnya gak deket-deket amat gitu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES