Sensasi Cukur Rambut Pakai Api Ini Beneran Ada di India! Berani Coba?

23 Februari 2018
|Mohammad Syahrial
0SHARES

Rambut adalah representasi dari karakter seseorang. Maka dari itu, baik cowok atau pun cowok nggak mau ketinggalan untuk melakukan perawatan. Di rumah bisa, di salon dan barbershop juga bisa. Jadi nggak usah kaget kalau sekarang setiap orang betul-betul peduli baik itu segi kesehatan maupun segi gayanya. Itu pula yang mempengaruhi salon berlomba menawarkan service uniknya masing-masing. Bisa dari promo, harga, sampai tekniknya.

Kaizo Salon N Spa, salon dan spa yang berada di India memiliki keunikan tersendiri dalam melayani permintaan mencukur rambut pelanggannya. Bukan dengan gunting, salon ini menggunakan api. Kok bisa? Serem juga sih rambut kita dibakar kali.

Weits! Tentu mereka melakukan cukur dengan api ini dengan pertimbangan dan skill yang matang ya. Semuanya dijamin aman dan profesional, dan hasilnya pun dijamin nggak mengecewakan. Penasaran 'kan kayak gimana?

Kaizo Salon N Spa adalah salon di India yang mempunyai metode unik untuk mencukur ini. Salon yang berlokasi di Mumbai ini mencukur rambut pelanggannya dengan menggunakan api. Ide kreatif ini muncul dari sang founder, Meet Gala, yang ingin memberikan pengalaman unik pada setiap pelanggannya.

Pada awalnya, Meet Gala menemukan metode unik nan berbahaya ini ketika ia bereksperimen dengan gaya rambut.

Hmmm, terus gimana caranya ya? Pertama pencukur akan mengaplikasikan cairan beraroma khusus untuk menghindari bau terbakar pada rambut. Kemudian api dinyalakan di area rambut. Selama itu, pencukur rambut akan menyisir area rambut untuk dapat melepaskan rambut-rambut yang tersangkut satu sama lain pencukuran dengan api dapat maksimal.

Pihak salon memastikan bahwa cara ini aman dan tidak menimbulkan sensasi terbakar. Sampai saat ini, Kaizo Salon N Spa masih menjadi satu-satunya salon di India yang menggunakan metode ini. Alasannya, salon lain belum bisa mengembangkan teknik ini secara aman.

Kalau tertarik mencoba metode cukur ini, untuk pria perlu merogoh kocek sebesar 600 sampai 700 rupee atau setara dengan Rp 125 ribu sampai Rp 150 ribu. Sedangkan untuk perempuan, dikenai biaya yang lebih mahal, yakni mulai dari 1500 sampai 1600 rupee atau setara dengan Rp 300 ribuan. Hm, sebanding ya dengan pengalaman yang akan didapatkannya.

Nah itu dia guys informasi mengenai memotong rambut menggunakan api di Salon India. Wah kapan ya di Indonesia ada yang kayak gitu? Tapi kalau ada, emang kamu berani coba?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES