Seni Itu Sederhana, 12 Gambar 3D di Atas Kertas Ini Buktinya!

www.boredpanda.com

Selain amal ibadah, manusia juga dibedakan berdasarkan tingkat kreativitasnya. Puluhan ribu bahkan jutaan orang di bumi ini udah merasakan hal tersebut. Karena ide kreatif yang dimiliki, mereka dihormati dan bahkan "dihargai" oleh masyarakat luas. Kok mereka bisa dilihat berbeda dengan kebanyakan orang, emang kenapa? Ya sebab mereka bisa melihat dari sudut pandang yang berbeda. Para orang kreatif dapat mengubah sesuatu benda yang terlihat biasa saja menjadi luar biasa. Caranya gimana? Ya caranya dengan berpikir out of the box. 

Misalnya gini, ketika ada orang yang memiliki kreativitas tinggi diberikan sebuah kursi, dia melihat kursi tersebut bukan hanya sekadar tempat untuk duduk. Kursi bisa berfungsi lebih daripada hal sederhana tersebut. Bisa aja tuh kursi dijadiin lemari, tempat menaruh barang-barang hiasan yang unik di sisi ruang tamu, atau sebagai kandang hewan peliharaan. Pada intinya, orang-orang kreatif itu orang yang punya pikiran terbuka yang gak menerima atau menelan kenyataan secara mentah-mentah. Biar kamu gak bingung dalam memahami orang kreatif, YuKepo udah mengumpulkan beberapa karya seni 3D yang cuma menggunakan kertas dan pensil sebagai bahannya.

Semoga setelah melihat gambar-gambar di bawah ini, otak kamu makin terbuka dan akhirnya tingkat kreativitas yang kamu punya pun jadi naik.   

1. Tuh liat, cuma dengan memotong bagian ujung kertas, akhirnya gambar ini menjadi lebih hidup kan? Kepikiran aja yak

www.boredpanda.com

2. Gak perlu pake alat-alat yang ribet buat menciptakan adegan film seperti di Hollywood, yang kamu butuhkan cuma kreativitas!

www.boredpanda.com

3. Duh, singa laut ini kayak nyata yak? Kayak bukan gambar 3D, seolah-olah dia keluar dari lubang es setelah berenang berjam-jam

www.boredpanda.com

4. Keong pun bisa kita ciptakan dengan hanya memotong bagian belakang kertas yang dijadikan rumah si keong, sadis idenya

www.boredpanda.com

5. Wah untung cuma ada di gambar 3D, kalau nih cewek ada di kenyataan, bisa gempa nih dunia gara-gara dia nyanyi

www.boredpanda.com

6. Makanya kalau beli celana jangan sempit-sempit, beli yang longgar dan besar supaya bisa awet dipake sampe 10 tahun

www.boredpanda.com

7. Keren cuy, berselancar di atas kertas! Membuat deburan ombaknya pun sederhana, cuma perlu menggunting kertasnya kayak gini

www.boredpanda.com

8. Nah buat anak kos-kosan perlu dicoba nih kalau lagi gak punya duit terus laper, kali aja kalau kamu makan mie kertas, perut kamu jadi kenyang

www.boredpanda.com

9. Tupainya seolah-olah bisa berinteraksi dengan dunia nyata yak? Si tupai kayak sadar kalau kertas yang ada di atas mau menimpanya

www.boredpanda.com

10. Ini paling oke sih dibanding yang lain, efek 3D-nya dimunculkan lewat gumpalan kertas yang jadi bola basket dan robekan kertas, sederhana tapi "ngena"

www.boredpanda.com

11. Wah ini yang bikin males pergi ke mall! Sehabis buang air kecil atau besar pasti gak dikasih air, dikasihnya tisu, kan masih lengket ya mana enak

www.boredpanda.com

12. Mantep! Kertas yang dilipat jadi membentuk sebuah jurang yang harus dilewati si anak laki-laki di gambar ini, jembatan siratul mustaqim kayak gini kali ya?

www.boredpanda.com

Terbukti kan kalau yang kamu butuhkan hanya kreativitas untuk menghasilkan karya yang luar biasa. Modal besar itu nomor tiga. Masalahnya kalau kamu punya modal besar tapi kreativitas kamu kecil, ya percumalah. Buang-buang uang itu namanya.

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tampil Artistik, Ini 6 Film Modern Hitam Putih Terbaik | Keepo.me

Tampil Artistik, Ini 6 Film Modern Hitam Putih Terbaik | Keepo.me

Kenali Lebih Jauh Tentang Kanker, Penyakit yang Menyerang Julia Perez!

Kenali Lebih Jauh Tentang Kanker, Penyakit yang Menyerang Julia Perez!

Heboh Luna Maya Jadi Ketua RT di Kemang, Ternyata Begini Faktanya | Keepo.me

Heboh Luna Maya Jadi Ketua RT di Kemang, Ternyata Begini Faktanya | Keepo.me

Jangan Anggap Remeh, 7 Hewan Ini Cukup Sakral di Negara Lain Lho!

Jangan Anggap Remeh, 7 Hewan Ini Cukup Sakral di Negara Lain Lho!

Punya Kualitas Tinggi, Ini 5 Film Martin Scorsese Terbaik | Keepo.me

Punya Kualitas Tinggi, Ini 5 Film Martin Scorsese Terbaik | Keepo.me

Ngupil Itu Enak, Tapi Kalau Keseringan Ternyata Bahaya Juga Lho Buat Kesehatan!

Ngupil Itu Enak, Tapi Kalau Keseringan Ternyata Bahaya Juga Lho Buat Kesehatan!

loading