Sekilas Mirip Botol Minuman, Ternyata Model Foto Ini Adalah Hewan Peliharaan. Gemas Maksimal!

13 Desember 2017
|Disfira Ika
0SHARES

Untuk dapetin foto yang bagus, para fotografer perlu kerja ekstra buat cari model yang pas. Biasanya sih memang dicari model yang cantik dan lucu, plus konsep yang aduhai. Tapi tidak dengan orang-orang ini.

Dengan konsep yang seadanya dan kocak, mereka menjadikan hewan peliharaan sebagai model foto botol minuman bersoda ini. Kalau kamu lagi nggak fokus, pasti nggak akan ngira kalau ini adalah hewan beneran, bukan botol minuman.

Ya ampun, lucu-lucu dan gemas banget deh! Yuk scroll ke bawah buat cari tahu lebih banyak tentang aksi hewan ini, guys!

1. Minuman bersoda Coca Cola ini memang ikonik dengan warna hitamnya. Anjing hitam ini dipasangin stiker dan tutup botol di atasnya, sekilas nggak ada bedanya!

2. Entah ini kucing atau anjing, ini adalah botol Coca Cola. Tapi yang ini versi botol kecil yang ekonomis

3. Yang versi untuk packaging kuning? Ada dong dan nggak kalah unyu jika dilihat dari belakang!

4. Yang satu ini juga nggak kalah nggemesih lho. Uwuwuwuw!
5. Hmmm, dari jauh kayaknya ada banyak botol berjajar. Eh, tapi cuma kucing

Nah, itu dia kompilasi hewan-hewan yang sengaja dijadikan model yang mirip dengan botol minuman bersoda. Kreativitas orang memang nggak bisa dibendung. Selalu ada-ada saja yang dibikin. Gimana nih menurutmu, guys? Pada nggemesin nggak nih model hewannya? Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Disfira Ika
"A peach laying in bed of roses."
0SHARES