Sekilas Mirip Botol Minuman, Ternyata Model Foto Ini Adalah Hewan Peliharaan. Gemas Maksimal!

www.yukepo.com

Untuk dapetin foto yang bagus, para fotografer perlu kerja ekstra buat cari model yang pas. Biasanya sih memang dicari model yang cantik dan lucu, plus konsep yang aduhai. Tapi tidak dengan orang-orang ini.

Dengan konsep yang seadanya dan kocak, mereka menjadikan hewan peliharaan sebagai model foto botol minuman bersoda ini. Kalau kamu lagi nggak fokus, pasti nggak akan ngira kalau ini adalah hewan beneran, bukan botol minuman.

Ya ampun, lucu-lucu dan gemas banget deh! Yuk scroll ke bawah buat cari tahu lebih banyak tentang aksi hewan ini, guys!

1. Minuman bersoda Coca Cola ini memang ikonik dengan warna hitamnya. Anjing hitam ini dipasangin stiker dan tutup botol di atasnya, sekilas nggak ada bedanya!

twitter.com

2. Entah ini kucing atau anjing, ini adalah botol Coca Cola. Tapi yang ini versi botol kecil yang ekonomis

twitter.com

3. Yang versi untuk packaging kuning? Ada dong dan nggak kalah unyu jika dilihat dari belakang!

twitter.com
4. Yang satu ini juga nggak kalah nggemesih lho. Uwuwuwuw!
twitter.com
5. Hmmm, dari jauh kayaknya ada banyak botol berjajar. Eh, tapi cuma kucing
twitter.com

Nah, itu dia kompilasi hewan-hewan yang sengaja dijadikan model yang mirip dengan botol minuman bersoda. Kreativitas orang memang nggak bisa dibendung. Selalu ada-ada saja yang dibikin. Gimana nih menurutmu, guys? Pada nggemesin nggak nih model hewannya? Hehehe.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
10 Pertanyaan Receh Ala Warga Twitter Untuk Menteri Susi Ini Bikin Kamu Auto Ngakak - Keepodotme

10 Pertanyaan Receh Ala Warga Twitter Untuk Menteri Susi Ini Bikin Kamu Auto Ngakak - Keepodotme

Terlihat Mencolok, Inilah 7 Jepitan Rambut dengan Desain Nyentrik yang Pernah Ada

Terlihat Mencolok, Inilah 7 Jepitan Rambut dengan Desain Nyentrik yang Pernah Ada

6 Selebriti Tanah Air Ini Pilih Halalkan Pasangan dengan Nikah Siri - Keepodotme

6 Selebriti Tanah Air Ini Pilih Halalkan Pasangan dengan Nikah Siri - Keepodotme

Disebut Makhluk Jaim, 10 Kebiasaan Absurd Ini Sering Dilakukan Wanita Pas Lagi Sendirian

Disebut Makhluk Jaim, 10 Kebiasaan Absurd Ini Sering Dilakukan Wanita Pas Lagi Sendirian

Selfie Sebelum dan Sesudah Kecelakaan, Pria Mozambik Ini Mendadak Jadi Viral. Masih Sempat ya, Pak? - Keepodotme

Selfie Sebelum dan Sesudah Kecelakaan, Pria Mozambik Ini Mendadak Jadi Viral. Masih Sempat ya, Pak? - Keepodotme

7 Tren Make-up Berpredikat Paling Absurd di 2017. Ada yang Pernah Coba?

7 Tren Make-up Berpredikat Paling Absurd di 2017. Ada yang Pernah Coba?

loading