Sama-sama Terlantar, Kucing dan Anjing Ini Bisa Akur dan Sahabatan. Unyu Sekali!

07 Januari 2018
|Idham Nur Indrajaya
285SHARES

Kucing dan anjing adalah dua hewan yang diidentikkan tidak bisa akur. Selalu saja ada keributan yang dibuat oleh kedua spesies hewan berbulu ini. Nggak heran, istilah "bak kucing dan anjing" selalu melekat pada orang yang tidak bisa akur satu sama lain. 

Tapi, nggak selamanya kucing dan anjing selalu ribut. Hal itu pun terjadi pada dua peliharaan yang dimiliki seorang wanita bernama Christina Cotroneo dan kekasihnya. Raven, anak anjing Tamaska yang diadopsinya pada 2 tahun lalu, diajak oleh Christina untuk pergi ke tempat penampungan hewan terlantar. Bukannya bertengkar dengan kucing yang biasa dikenal sebagai musuh dari anjing, Raven malah akrab dengan seekor anak kucing bernama Woodhouse dan seakan-akan ingin turut membawanya ikut ke rumah Christina.

Lantas Christina pun mengadopsi kucing itu. Ternyata, Raven dan Woodhouse bisa dekat layaknya sahabat. Intip yuk seperti apa sih keakraban Raven dan Woodhouse ini!

2. Dan inilah kucing yang menjadi sahabatnya Raven, yaitu Woodhouse

3. Seakan-akan memiliki rasa empati kepada Woodhouse, Raven pun menunjukkan keinginannya untuk membawa kucing itu ikut ke rumah majikannya

4. Akrab banget nih, sampai tidur aja tidak terpisahkan
5. Mungkin Raven merasakan juga bagaimana rasanya menjadi anjing yang terlantar, maka dia pun mengajak Woodhouse untuk merasakan kehangatan di bawah asuhan Christina

6. Merayakan ulang tahun Woodhouse

7. Ini foto saat mereka berdua sudah agak besar

8. Berpose bersama dong pastinya!

9. Suatu kebetulan bahwa memelihara kucing dan anjing secara bersamaan adalah salah satu impian Christina
10. Rasanya ada yang hampa kalau mereka nggak tidur berdua

11. Hubungan mereka berdua terlihat sangat manis

12. Mereka bahkan punya akun Instagram milik berdua lho!

Itulah beberapa foto dan video yang memperlihatkan keakraban antara Raven dan Woodhouse. Anjing dan kucing aja bisa berdamai lho, masa kita nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
285SHARES