Pernikahan paling Aneh di Dunia!

16 Juli 2016
|Michelle Sonya
Unik
0SHARES

Ternyata di berbagai belahan bumi, kamu punya hak untuk menikahi siapapun/APAPUN yang kamu mau. Ini contoh-contohnya!

1. Orang Rusia yang menikahi Pizza

Kalo udah nggak tahu lagi pasangan hidupmu siapa, memang Pizza nggak bisa salah!

2. Pria di Las Vegas nikahin Smartphone nya

Pria berumur 34 ini berusaha untuk menunjukkan bahwa masyarakat sudah terlalu terobsesi dengan teknologi. Hmmm komitmen lho! Paling tahun depan dia ganti hp hahaha

3. Pria ini nikahin pacarnya yang baru meninggal!

Setelah pacaran 10 tahun, pria Thailand ini menikahi pacarnya yang baru saja meninggal karena kecelakaan. Pernikahan yang tertunda itu akhirnya dijalankan juga...tapi....hmmm.. romantis atau serem?

4. Dia cinta dirinya dan dirinya saja

Liu Ye dari China mengakui bahwa dia seseorang yang narsis! Dan dia bilang banyak alasan untuknya menikahi dirinya sendiri, tapi terutama karena dia tidak puas dengan realita. Cie.. yang bisa muasin dirinya sendiri. Ups!

5. Wanita + Eiffel Tower = ???

Tidak secara legal, namun wanita dari San Fransisco ini sampai mengganti namanya menjadi Erika La Tour Eiffel. Hmm.. ada nggak ya yang ganti nama jadi Monika Monas? Atau Indah Borobudur? xp

6. Nah, yang ini nikahin Roller Coaster!

Wanita ini menikahi Roller Coaster yang sudah ia naiki lebih dari 3000 kali. Mungkin karena nggak ada lelaki yang mau dinaikin dia kali? EH?

7. Lee Jin-yu Bantal

Pria asal Korea Selatan ini menikahi bantal bergambar karakter anime favoritnya. Semoga langgeng ya!

8. Terobsesi dengan boneka

Davecat, lelaki asal U.S, menikahi bonekanya karena katanya si boneka nurut banget, nggak pernah membantah, dan selalu tau apa maunya dia. MENURUT LO?

9. Wanita dan kudanya

Perempuan asal Denmark ini berhasil mengubah sejarah, karenanya, banyak orang lain di dunia yang bisa menikahi binatang. Uhm, makasih?

Kalo dapet kesempatan untuk nikahin APA AJA, kamu bakal pilih apa? xp


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES