Percaya Nggak? Orang Ini Biasa Mengonsumsi Energi Listrik Saat Sedang Lapar!

12 Oktober 2017
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Di antara sekian banyaknya umat manusia yang hidup di bumi ini, setiap individu pasti memiliki kekhasan tersendiri yang menjadikan dirinya unik. Dari segi kepribadian saja, tidak ada orang yang benar-benar sama persis, dan hal itu pun bahkan berlaku bagi para kembar identik. Artinya, tidak ada orang yang benar-benar sama secara seutuhnya. Kita unik dengan cara kita masing-masing. Selain dari segi kepribadian, manusia pun bisa menjadi unik jika dilihat dari segi fisik. Beberapa orang yang lahir di dunia ini diberkati dengan kemampuan fisik yang tidak umum bagi orang lain. Pria yang satu ini merupakan contoh keunikan itu.

Diberitakan oleh thesun.co.uk, seorang pria asal India bernama Naresh Kumar memiliki kemampuan yang sangat unik, yakni dapat bertahan dari sengatan listrik dengan voltase yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, Kumar juga mengaku bahwa dirinya bisa mengonsumsi energi listrik sehingga dia tidak butuh makanan konvensional untuk bertahan hidup.

Kumar mengatakan bahwa dirinya menyadari kemampuan unik ini saat terjadi kecelakaan di tempat kerjanya. Pada saat dia sedang bekerja, dia tidak sengaja menyentuh kabel yang mengalami korsleting, namun dia tidak merasakan sengatan yang menyakitkan sama sekali. Setelah mengalami peristiwa itu, dia pun berusaha untuk menggali kemampuannya lebih jauh lagi dengan lebih sering lagi menyentuh kabel-kabel yang sedang korslet. Akhirnya, dia mengetahui bahwa dirinya dapat menggunakan energi listrik sebagai alternatif untuk mengganti kalori dari makanan.

“Setiap saya sedang merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya biasanya menyetrum tubuh saya sendiri selama kurang-lebih satu setengah jam sampai saya benar-benar merasa puas. Saya memakan listrik seperti makanan. Saya dapat menyentuh arus listrik yang terdapat pada barang-barang elektronik seperti kulkas, televisi, dan mesin cuci dengan tangan telanjang dan saya tidak merasa sakit sama sekali. Justru, energi listrik yang menyengat tubuh saya itu meningkatkan energi dalam tubuh saya. Saya rasa 80% dari tubuh saya terdiri dari energi listrik”, ujar pria berusia 42 tahun tersebut.

Saat ini, di India dia dikenal dengan nama panggilan “Bohlam Hidup dari India”. Meskipun istrinya sendiri kurang antusias dengan kemampuan itu, Kumar justru menganggap bahwa kemampuan yang dimilikinya itu adalah sebuah anugerah. Sebenarnya, sudah ada dua orang yang dikenal dengan kemampuannya untuk bertahan dari sengatan listrik bervoltase tinggi, yakni Slavisa Pajkic dari Serbia, dan Raj Mohan Nair yang juga berasal dari India seperti Kumar. Akan tetapi, mereka berdua tidak memiliki kemampuan untuk mengisi energi tubuh mereka dengan energi listrik seperti Kumar.

Itulah kisah tentang Naresh Kumar, si Bohlam Hidup Dari India. Kisah tentang Kumar ini seakan-akan menjadi bukti bahwa manusia super itu sebenarnya memang ada, tapi mungkin tidak seheboh seperti yang digambarkan dalam komik-komik superhero. Hmm, bagaimana menurutmu? Benarkah Kumar bisa mengisi daya tubuh dengan energi listrik? Apakah Kumar merupakan manusia super?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES