Percaya Nggak? 7 Cara Selfie Ini Bisa Mengungkap Kepribadian Pelakunya Lho!

04 November 2017
|Robertus Jeje
75SHARES

Zaman sudah serba maju dan era digital seperti sekarang siapa sih yang nggak pernah melakukan selfie? Bahkan ini sudah seperti kebiasaan bagi kaum millennial hingga mereka yang usianya sudah tak lagi muda. Terlebih dengan adanya media sosial seperti Instagram juga sangat memudahkan kamu untuk berbagi foto dan momen-momen menarik yang kamu alami.

Nah dari kegemaran orang akan cara selfie tertentu, ternyata kamu bisa melihat kepribadian mereka melalui gaya-gayanya lho. Menarik bukan? Yuk, cari tahu seperti apa kepribadian teman-temanmu melalui cara selfie mereka. Cekidot!

1. Orang yang suka selfie sama temannya, ia memiliki kepribadian yang terbuka dan eksis

Biasanya orang yang cara selfie favoritnya adalah foto bareng teman-temannya punya kepribadian yang supel, easy going, dan terbuka kepada semua orang. Tak jarang juga, mereka temannya juga banyak dan cukup eksis.

2. Kalau selfie sama pacar maupun gebetan, ia adalah orang yang bangga sama pasangannya

Beda tipis sama pamer. Orang yang cara selfie favoritnya adalah berdua sama pacar suka memperlihatkan kemesraan mereka di momen-momen terbaiknya ketika bersama. Sabar ya mblo, ini cobaan. Lebih baik kalau nggak kuat kamu lambaikan tangan aja ke kamera.

3. Kalau nggak ada yang memuji bentuk tubuhmu yang berotot, selfie aja di tempat gym

Biasanya orang seperti ini nggak dapet perhatian. Atau nggak ada yang memuji bagaimana bentuk tubuhnya yang berotot setelah ia berlatih keras di tempat gym. Karena itu cara selfie yang sering ia gunakan adalah berfoto di cermin gym dengan mengencangkan otot-ototnya.

4. Orang yang suka selfie saat liburan, memang ingin berbagi momen keseruan mereka. Tapi terkadang suka bikin iri juga

Wajar saja orang selfie saat liburan. Ia ingin berbagi keseruannya. Namun tak jarang ini malah bikin orang lain sirik. Padahal kan sirik tanda tak mampu, lha emang tak mampu ambil cuti dan liburan, mampunya cuma sirik sama liburan orang lain.

5. Biar hasil jepretan makin kece, tak jarang mereka suka bingung dan kelamaan memilih filter. Duh, keburu tua coy!

Hampir semua orang melakukan ini. Milih-milih filter editing sebelum di-upload ke media sosial. Mereka memang ingin terlihat keren dalam foto. Atau, memang tidak percaya diri dan menutup kekurangannya karena ingin tampil sempurna setiap saat?

6. Patut ditiru, cewek yang suka selfie tanpa makeup cenderung memiliki pribadi yang percaya diri, atau mungkin ia cuma nggak paham caranya pakai make up

Pada umumnya cewek selalu ingin tampil maksimal ketika di foto. Salut bagi mereka yang menunjukkan dirinya apa adanya, seperti selfie tanpa make up. Tapi sebenarnya bisa jadi juga alasan mereka selfie tanpa make up adalah karena mereka nggak bisa pakai make up sih.

7. Berbeda dengan sebelumnya, selfie pakai makeup bisa berarti dua hal, dia memang ahli dalam memulas make up atau dia tidak percaya diri

Banyak cewek yang jago make up sering kasih tips-tips bagaimana menggunakan riasan yang baik di media sosial. Mereka memang ingin berbagi ke sesama cewek. Namun ada pula cewek yang tidak percaya diri dan selalu tampil maksimal dengan make up, karena dia ingin selalu tampak cantik dalam foto.

Nah, itu tadi kepribadian-kepribadian seseorang jika dilihat dari cara selfie. Hayo yang mana cara selfie kamu? Bagaimanapun, jangan men-judge seseorang melalui cara selfie saja ya. Kamu perlu berkenalan lebih jauh untuk benar-benar mengetahui kepribadian seseorang. Dan selfie yang minim informasi itu tetap tidak bisa dijadikan patokan dalam menilai seseorang guys.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Jeje
"be kind to each other"
75SHARES