Pasangan-pasangan Ini Mengadakan Upacara Pernikahan di Tempat yang Tak Lazim

www.odditycentral.com

Bagi sebagian orang, pernikahan adalah sesuatu yang bersifat sakral. Pasalnya, pernikahan merupakan suatu upacara sebagai salah satu upaya melestarikan kehidupan manusia di muka bumi. Selain itu, gagasan sebagian orang bahwa pernikahan itu sebaiknya hanya dilakukan satu kali seumur hidup pun menjadi alasan mengapa upacara pernikahan menjadi sesuatu yang sakral dan istimewa.

Berhubung momen dalam upacara pernikahan itu dianggap istimewa, banyak pasangan-pasangan pengantin yang berkeinginan untuk mengadakan upacara pernikahan dengan konsep yang unik sehingga upacara itu akan selalu menjadi kenangan yang tak terlupakan. Di bawah ini, kamu bisa baca beberapa informasi tentang pasangan-pasangan pengantin yang mengadakan upacara pernikahan mereka di tempat yang tidak lazim untuk dijadikan lokasi pernikahan. Penggunaan lokasi yang tak lazim itu mungkin disebabkan oleh keinginan dari pasangan itu sendiri yang menghendaki suatu upacara yang tidak biasa-biasa saja. Nah, langsung aja yuk kita kepoin informasinya di bawah ini!

1. Menikah di atas Gunung Everest

www.lonelyplanet.com

James Sissom dan Ashley Schmieder nampaknya merupakan pasangan yang senang bertualang. Mereka mengadakan upacara pernikahan di ketinggian 5.365 mdpl, tepatnya di Gunung Everest. Meskipun tidak sampai menikah di puncak gunung itu, pasangan asal Sacramento, California, Amerika Serikat, ini harus berlatih terlebih dahulu selama satu tahun untuk mendaki Gunung Everest. Selain itu, mereka pun harus tinggal di Everest selama tiga minggu sebelum pernikahan berlangsung agar mereka terbiasa dengan iklim di sana. Pernikahan mereka diadakan pada tanggal 16 Maret 2017 kemarin.

2. Menikah di atas tiga pesawat terbang

www.express.co.uk

Pada tahun 2008, pasangan pengantin bernama Darren McWalters dan Katie Hodgson memberanikan diri untuk mengadakan upacara pernikahan mereka di atas sayap pesawat yang terbang di ketinggian 300 meter. Masing-masing mempelai dan penghulu berdiri di atas sayap pesawat yang berbeda. Upacara sakral pun diadakan di atas sayap pesawat yang saling berdekatan. Agar para hadirin dari upacara dapat mendengarkan upacara di atas pesawat, tiga orang yang berada di atas pun menggunakan alat komunikasi yang akan terhubung dengan loudspeaker yang ada di tanah.

3. Menikah di kuburan orang tua mempelai

www.huffingtonpost.com

Pasangan asal Minnesota, Amerika Serikat, ini berusaha untuk menghormati orang tua mereka yang sudah meninggal dengan mengadakan upacara di makam. Kebetulan, kedua orang tua mereka berdua dimakamkan di tempat yang sama. Oleh karena itu, mereka pun melakukan sumpah pernikahan mereka di dekat batu nisan orang tua mereka. Randy Kjarland dan Diane Waller, yakni pasangan yang menikah di dekat makam orang tua mereka, mengadakan upacara pernikahan di Pemakaman Oakwood, Texas, Amerika Serikat.

4. Pasangan yang menikah di jembatan tempat pertama kali mereka bertemu
Sumber Gambar

Jared Wallace dan istrinya, Samantha, melakukan pernikahan di sebuah jembatan yang merupakan tempat mereka pertama kalinya bertemu. Wallace mengatakan bahwa cinta mereka berdua adalah cinta yang terjadi pada pandangan pertama. Untuk melakukan pernikahan ini, mereka harus menyiapkan berbagai izin untuk menutup jalan menuju jembatan tempat mereka menikah.

5. Menikah di dekat Patung Kristus yang terletak di bawah laut
www.local10.com

Pasangan asal Miami, yakni Jorge Rodriguez dan Kimberly Triolet, melakukan sumpah pernikahan mereka di kedalaman 12,5 meter, tepatnya sekitar 19 kilometer dari lepas pantai Key Largo, Florida, Amerika Serikat. Mereka melakukan pernikahan itu di dekat patung Kristus yang dikenal dengan nama “Christ of the Deep”. Untuk bertukar sumpah, mereka menggunakan batu tulis untuk menulis sumpah mereka tanpa harus mengucapkannya.

6. Menikah di sungai yang bersuhu -30º C

www.odditycentral.com

Pada tahun 2011, pasangan asal Rusia bernama Sergei Kaunov dan Irina Kuzmenko melakukan pernikahan di Sungai Enisei, Siberia, Rusia. Sergei adalah seorang anggota klub renang yang senang sekali melakukan kegiatan di air yang sedingin es. Maka dari itu, Sergei pun memiliki impian untuk bisa menikah dalam kondisi suhu yang cukup ekstrem. Meskipun begitu, Irina sebenarnya tidak menyukai suhu yang dingin. Akan tetapi, demi cintanya kepada Sergei, Irina pun menantang dirinya untuk bisa melakukan upacara pernikahan di tempat yang sangat dingin. Bahkan, Sergei dan Irina pun melakukan upacara mereka dengan mengenakan pakaian renang.

7. Menikah di Apple Store

widget.barnebys.com

Pada tahun 2010, pasangan bernama Josh dan Ting Li, melakukan pernikahan mereka di toko produk Apple yang terletak di Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat. Mereka melakukan pernikahan di sana karena mereka berdua sangat tergila-gila dengan produk Apple. Pastor yang menikahkan mereka pun bahkan sampai mengenakan pakaian serta potongan rambut ala Steve Jobs. Sumpah yang dibacakan oleh pastor itu pun ditulis dalam iPhone. Seakan belum cukup, cincin pernikahan mereka berdua berbentuk iPod generasi pertama!

8. Pasangan yang menikah di toko tempat mereka pertama kali bertemu

www.keyt.com

Sama halnya seperti pernikahan yang dilakukan di jembatan, Robert dan Meredith Bonilla pun bertukar sumpah di tempat mereka pertama kali bertemu. Pasangan asal California, Amerika Serikat, itu bertemu di sebuah toko bernama Costco. Oleh karena itu, mereka pun memutuskan untuk melakukan pernikahan di toko itu, tepatnya di bagian makanan beku.

Itulah beberapa pernikahan yang diadakan di lokasi yang tidak lazim bagi orang-orang pada umumnya. Meskipun begitu, mungkin pernikahan yang terkesan tidak biasa bagi kebanyakan orang itu dapat membuat orang-orang yang telah disebutkan di atas menjadi selalu terkenang dengan momen spesial dalam hidup mereka.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
5 Film Hollywood Terbaik yang Dibintangi oleh Musisi Terkenal - Keepodotme

5 Film Hollywood Terbaik yang Dibintangi oleh Musisi Terkenal - Keepodotme

Berpose Layaknya Para Pemeran Game of Thrones, Aksi Anjing Pug ini Terlihat Menggemaskan

Berpose Layaknya Para Pemeran Game of Thrones, Aksi Anjing Pug ini Terlihat Menggemaskan

Foto Cewek Berlatar Belakang Rumah Angker ini Simpan 'Penampakan' yang Bikin Hati Kesel Minta Ampun! - Keepodotme

Foto Cewek Berlatar Belakang Rumah Angker ini Simpan 'Penampakan' yang Bikin Hati Kesel Minta Ampun! - Keepodotme

9 Bantal dengan Desain yang Unik Ini Bakal Bikin Tidurmu Makin Nyenyak

9 Bantal dengan Desain yang Unik Ini Bakal Bikin Tidurmu Makin Nyenyak

Semuanya Dilakukan Sendiri, Foto Prewedding Unik Ini Bisa Jadi Inspirasi - Keepodotme

Semuanya Dilakukan Sendiri, Foto Prewedding Unik Ini Bisa Jadi Inspirasi - Keepodotme

7 Gitar dengan Bentuk dan Desain Paling Unik yang Pernah Ada

7 Gitar dengan Bentuk dan Desain Paling Unik yang Pernah Ada

loading