Para Majikan Ini Mencukur Peliharaannya dan Hasilnya Bikin Ngakak tapi Juga Iba

www.thedodo.com

Terkadang orang-orang yang memiliki hewan peliharaan tidak merasa cukup dengan hanya merawat peliharaannya dengan cara memberi makan, memandikan, dan mengajak bermain. Ada beberapa majikan yang ingin membuat tampilan hewan peliharaannya terkesan menarik dengan mendandaninya sedemikian rupa. Makanya, wajar saja kalau saat ini bisnis salon perawatan khusus binatang pun sudah menjadi bisnis yang cukup menjanjikan.

Motif  para majikan untuk mendandani hewan peliharaannya pun mungkin bisa bermacam-macam. Ada yang ingin membuat hewan peliharaannya bisa menarik perhatian orang-orang saat dibawa ke ruang publik, ada juga yang bermaksud agar dia bisa melihat tampilan yang berbeda pada hewan peliharaannya jika dibandingkan dengan tampilan hewan sejenis pada umumnya, atau mungkin hanya sekadar ingin ngisengin hewan peliharaannya saja tanpa perlu dimarahi.

Berbagai cara untuk mendandani pun bisa bermacam-macam, ada yang memakaikan baju pada hewannya layaknya manusia, ada yang menambahkan aksesoris seperti kalung, pita dan sebagainya, dan tentunya ada juga yang bereksperimen dengan model cukuran yang terkesan nyentrik. Entah hewan peliharaannya suka atau tidak, beberapa majikan ada yang beranggapan bahwa jika dirinya dapat mencukur hewannya sebagai bentuk dari make over, mereka akan terasa lebih akrab dengan hewan peliharaannya itu karena mereka dapat mengekspresikan ide dengan mencukur peliharaannya sesuai dengan yang mereka inginkan.

Berhubung hewan (mungkin) tidak peduli dengan tampilan mereka, beberapa majikan pun merasa sah-sah saja untuk bereksperimen saat mencukur hewan-hewan peliharaan mereka. Di bawah ini, kamu bisa lihat beberapa hewan yang dicukur oleh majikannya dengan model-model potongan yang nyentrik dan beberapa di antaranya ada yang terlihat konyol dan ada pula yang terlihat menggemaskan. Langsung aja yuk, kita kepoin!

1. Ceritanya sih majikannya ingin mencukur dengan model mohawk, tapi malah jadi terlihat seperti keledai

boredomtherapy.com

2. Ceritanya pengen ngebentuk jadi suspender untuk celana nih

Sumber Gambar

3. Kelihatannya jadi kayak anjing lagi pake jaket berbulu tebal

www.allday.com

4. Kalau ini jadi kayak anjing lagi pakai topeng anjing. Biar kelihatan kayak singa kali ya?

depplus.vn

5. Terlihat garang dengan duri, tapi mukanya didandani menggemaskan. Pengen kayak pokemon kayaknya ya

guff.com

6. Niatnya ingin ngebentuk ekornya jadi lambang hati, eh taunya…

Sumber Gambar

7. Ini juga pengen bikin lambang hati. Tapi kenapa harus di situ yah?

guff.com

8. Kabarnya anjing ini trauma gara-gara ekornya dicukur sampai berdiri pake dua kaki selama beberapa waktu

www.someecards.com

9. Kalo yang tadi anjing, sekarang kucing pakai topeng kucing

www.thedodo.com

Ada yang ingin nyoba model-model potongan di atas untuk hewan peliharaannya? Jadi, kalau hilang pasti lebih gampang ditemuinnya tuh.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Viral Pernikahan Dini Bocah Umur 9 Tahun, Warganet Gerah Hingga Nyinyir: Udah Sunat Belum?! - Keepodotme

Viral Pernikahan Dini Bocah Umur 9 Tahun, Warganet Gerah Hingga Nyinyir: Udah Sunat Belum?! - Keepodotme

Luar Biasa! 7 Pohon Ini Memiliki Bentuk yang Unik dan Lucu Secara Alami

Luar Biasa! 7 Pohon Ini Memiliki Bentuk yang Unik dan Lucu Secara Alami

5 Cara Mengubah Font WhatsApp Agar Tampilannya Nggak Monoton - Keepodotme

5 Cara Mengubah Font WhatsApp Agar Tampilannya Nggak Monoton - Keepodotme

Edelweis Simbol Cinta Abadi? Berikut 9 Fakta Bunga Edelweis yang Perlu Kamu Tahu

Edelweis Simbol Cinta Abadi? Berikut 9 Fakta Bunga Edelweis yang Perlu Kamu Tahu

8 Cara Menjadi Youtuber Terkenal Dengan Cepat - Keepodotme

8 Cara Menjadi Youtuber Terkenal Dengan Cepat - Keepodotme

Beginilah Wujud Lele Raksasa yang Bisa Memakan Manusia, Ngeri!

Beginilah Wujud Lele Raksasa yang Bisa Memakan Manusia, Ngeri!

loading