Orang-orang Ini Menyembunyikan Cincin Lamaran di Tempat yang Tak Terduga!

23 Juni 2017
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Lamaran pernikahan seringkali dilakukan oleh para pria dengan menyertai efek kejutan. Dengan dibumbui oleh elemen kejutan, euforia rasa senang dari pihak yang dilamar akan lebih meningkat secara drastis. Makanya, tak aneh jika para kaum pria rela memikirkan segala cara untuk menghiasi momen spesial ini, apalagi jika sang pria sudah yakin betul kalau orang yang dilamarnya pasti akan menerima lamaran tersebut. Kalau ditolak, ya seenggaknya udah usaha kan.

Dalam proses lamaran pada umumnya, orang-orang banyak menyertai pula satu benda yang seakan-akan sudah menjadi elemen wajib dalam melamar, yakni cincin. Cincin, yang dipercaya sebagai simbol keabadian dari pertalian hubungan antarpasangan kerap kali dipersiapkan sedemikian rupa untuk ritual penyerahannya. Selain cara pengucapan ajakan lamaran, penyerahan cincin pun bisa dikreasikan caranya agar bisa memberi dampak yang lebih mengejutkan.

Di bawah ini, temen-temen bisa baca beberapa informasi yang berkenaan dengan tempat penyembunyian cincin dari beberapa orang yang hendak melamar kekasihnya. Disembunyiin tuh biar lebih mengejutkan kali yak? Ya udah, langsung aja yuk, kita kepoin di bawah ini!

1. Wanita yang tidak sadar bahwa dia telah mengalungi cincin lamaran selama satu tahun

Pria asal Australia ini mendapat ide untuk membuat kalung dari kayu yang di dalamnya telah disembunyikan sebuah cincin yang akan digunakannya untuk melamar kekasihnya. Dia pun menghadiahkan kalung itu pada kekasihnya di tahun 2015. Satu tahun kemudian, dia melamar kekasihnya sembari membukakan kalung yang tergantung di leher kekasihnya. Romantis ya?

 

2. Pria yang menyembunyikan cincin di dalam luka di bagian perutnya

Pria asal Rusia ini punya ide unik untuk melamar kekasihnya yang kebetulan bekerja sebagai suster. Dia menjahit cincin di dalam bagian luka di perutnya. Dia sendiri mendatangi ahli bedah untuk membuat luka ini dan menanamkan cincin lamaran di dalamnya.

3. Pria yang menyembunyikan cincin di “bath bomb” untuk kekasihnya

Bath bomb adalah aksesoris mandi yang dikategorikan sebagai produk spa. Aplikator berbentuk bola ini jika dimasukkan ke dalam air akan meletup-letup dan larut sehingga air menjadi wangi dan berwarna. Bath bomb inilah yang menjadi tempat persembunyian cincin yang diberikan kepada seorang wanita bernama Kennessy dari pacarnya. Saat dia mandi dan memasukkan bath bomb, dia terkejut dengan cincin yang muncul saat bath bomb itu larut. Meskipun begitu, dia mengklarifikasi bahwa cincin dari kekasihnya bukanlah cincin pernikahan, melainkan cincin yang diberikan kekasihnya sebagai bukti “janji” bahwa suatu saat kekasihnya itu akan menikahinya.

4. Cincin yang disembunyikan di akhir buku puzzle yang terbuat dari kayu ukiran

Eric Page dari San Fransisco secara kreatif membuat buku cerita dari ukiran kayu yang di dalamnya terdapat puzzle-puzzle yang harus dituntaskan di setiap babnya. Saat mencapai akhir dari buku, kekasihnya akan menemukan cincin lamaran yang dibuat dengan tangan Page sendiri. Buku cerita itu sendiri menceritakan kisah perjalanan hidup cinta mereka berdua. Niat banget kan?

 

5. Cincin yang disembunyikan dalam kotak Chicken Nuggets

Kristian Helton yang memberikan cincin lamaran lewat box chicken nuggets mengatakan bahwa kekasihnya sangat menyukai nuggets keluaran McDonald sehingga dia pun terinspirasi untuk mengganti kotak cincin konvensional dengan kotak Chicken McNuggets.

6. Pria ini menyembunyikan cincin di dalam kotak di dalam kotak di dalam kotak dst.

Trey Armsler mengisengi kekasihnya dengan menyembunyikan cincin dalam kotak yang jika dilihat dari luar memiliki ukuran yang besar dan tampak tidak mungkin berisikan sebuah cincin yang ukurannya kecil. Ternyata, di dalam kotak besar itu terdapat kotak lagi dan di dalamnya terdapat kotak lagi. Begitu seterusnya sampai sang kekasih menemukan cincin lamaran.

7. Pria yang menyembunyikan cincin di dalam telur

Erica Eckman adalah seorang presenter televisi yang pada saat dilamar, sedang mempresentasikan cara membuat crepes. Dia tidak menyangka bahwa kekasihnya sudah bekerja sama dengan produser acara televisi tersebut. Kekasihnya menyembunyikan cincin lamaran di dalam telur yang hendak dipakai untuk membuat crepes.

Buat para kaum adam, mungkin informasi-informasi di atas bisa jadi referensi bagi kamu yang suatu saat hendak melamar kekasihnya. Siapa tau bisa jadi kejutan yang tak terlupakan!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES