Orang ini Memadukan Manusia dengan Layar Handphone,10 Foto Karyanya Kocak Abis!

16 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Pernah nggak kepikiran buat bikin foto gabungan antara layar handphone dan objek nyata? Mungkin bagi sebagian orang, ide ini nggak pernah terlintas sebelumnya, tapi ada seorang pria berbakat yang membuat berbagai foto dengan perpaduan seperti itu. Antara kurang kerjaan atau kreatif banget ia bisa bikin karya yang berhasil mengundang decak kagum.

Ide yang sangat jenius ini muncul di kepala pria bernama Yahav Draizin. Ia membuat berbagai kreasi foto gabungan gambar dan objek nyata dengan bermodalkan handphone dan kamera lainnya. Memang terlihat sederhana, namun hasilnya sungguh luar biasa. Karya yang menakjubkan ini sering ia unggah di akun instagram pribadinya yang bernama yahavd. Imajinasinya yang sangat luar biasa ini bisa membuat namanya dikenal banyak orang. Penasaran dengan foto uniknya? Yuk langsung aja kepoin gambarnya berikut ini.

1. Kok bisa pas banget ya? Patung dan foto kepala Pandanya jadi kelihatan menyatu. Kocak abis!

2. Apakah ini adalah salah satu anggota keluarga The Simpsons terbaru?

3. Selain The Simpsons ternyata ada juga anaknya Spiderman yang tertangkap kamera!

4. Bisa banget ngepasin sama fotonya nih

6. Jari-jarinya seakan masuk ke dalam layar handphone dan memainkan tuts piano

7. Kain terbang pun bisa dibayangkan jadi seorang wanita karakter kartun. Imajinasinya memang benar-benar luar biasa

8. Hai bro, siap ditembak?

10. Dari foto ini anak kecil tersebut seakan-akan mengatakan, ‘Papa jangan cubit pipiku dong’

Keren banget kan berbagai foto karya Yahav Draizin. Selain unik, foto-fotonya juga kocak abis. Mungkin ide cemerlang tersebut berasal dari kebosanan yang hakiki, sehingga ia bisa mendapat pemikiran kreatif semacam ini. Hmm, bisa dicoba nih. Kali aja pas lagi bosan maksimal bisa mendapat ide keren yang bikin nama kita terkenal. 

Kalau dari beberapa foto tersebut, kamu paling suka foto yang nomor berapa?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES