Ocehan Tante-Tante Pas Lagi Kumpul Lebaran

Sumber Gambar

Dimanapun ngumpulnya, kita nggak akan bisa kabur dari cerewetnya tante-tante. Kamu pasti tau banget contoh-contoh dibawah ini:

1. Kalo ketemu cuma setahun sekali

Sumber Gambar

Tante, saya sadar akan ukuran badan saya kok, Tante. Jangan ingatkan akan kegagalan saya ditahun ini T_T

2. Kalo baru nikah

Sumber Gambar

Baik, Tante. Akan terus kami coba!

3. Kalo punya pacar

Sumber Gambar

Yakini dia, Tante.

4. Kalo nggak punya pacar

Sumber Gambar

NASIB, TANTE. NASIB.

5. Kalo jomblo dari lahir

Sumber Gambar

PHP. Berapa kali lebaran tante ngomong begini?

6. Kalo baru lulus

Sumber Gambar

Aku pun nggak tahu apa yang kumau, Tante.

7. Kalo baru kerja

Sumber Gambar

Dp-in gedung sama catering mau nggak, Tante?

8. Paling tidak, terkadang suka dapet bonusnya.

Sumber Gambar

Ah, meskipun kadang mulutmu menyayat hatiku, tapi kamu tetap pengertian, Tante!

Ada ada aja emang ya tante-tante rempong

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
7 Film Keluarga Terbaik yang Cocok Ditonton Saat Lebaran | Keepo.me

7 Film Keluarga Terbaik yang Cocok Ditonton Saat Lebaran | Keepo.me

17 Ciri-Ciri Orang Kecanduan Kopi

17 Ciri-Ciri Orang Kecanduan Kopi

7 Film Jadul Terbaik Tentang Pembunuhan. Klasik tapi Tegang! | Keepo.me

7 Film Jadul Terbaik Tentang Pembunuhan. Klasik tapi Tegang! | Keepo.me

17 Hal Cuma Orang Pelupa yang Mengerti

17 Hal Cuma Orang Pelupa yang Mengerti

8 Tips Traveling Praktis Tanpa Bagasi, Biar Mudik Nggak Repot Sendiri | Keepo.me

8 Tips Traveling Praktis Tanpa Bagasi, Biar Mudik Nggak Repot Sendiri | Keepo.me

Keuntungan Jadi Cewek Mungil

Keuntungan Jadi Cewek Mungil

loading