Nyesek! 10 Foto Makanan Gagal Yang Nggak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Pengen Nangis!

12 November 2017
|Romlah Sundari
Unik
0SHARES

Saat kita membuka kemasan makanan, kita pasti memiliki ekspektasi tertentu akan rupa maupun rasa dari makanan tersebut. Sebelum kita benar-benar melihat makanan tersebut secara nyata, kita sudah membayangkan kelezatannya dan bentuknya yang menggoda. Namun ternyata seperti segala sesuatu dalam hidup, ekspektasi terkadang justru mengecewakan kita dan membuat kita bersedih. Bukan hanya pasangan atau manusia lain yang dapat mengecewakan kita. Nyatanya, makanan pun dapat membuat kita kecewa dan nyesek saat ternyata yang kita dapatkan justru makanan gagal yang sama sekali nggak sesuai dengan ekspektasi kita sebelumnya.

Seperti yang dialami oleh orang-orang yang mengambil gambar makanan gagal di bawah ini. Ingin tahu seperti apa sakitnya saat menemukan makanan zonk? Yuk, kepo!

1. Gimana perasaanmu kalau beli roti kismis tapi kismisnya cuma satu biji doang?

2. Atau wortel yang gede daunnya doang tapi wortelnya cuma seupil?

3. Semangkanya sih gede dan kayaknya menggiurkan, tapi pas dibuka ternyata tebel di kulit doang. Duh, pengen nangis lihatnya

4. Emang sih makanan asli sering nggak sesuai dengan gambar di kemasannya, tapi ya nggak gini juga kali

5. Nggak ada yang lebih pahit dari didustai oleh segelas es krim. Katanya Es Krim Chocolate Chip, nyatanya chocolate chipnya cuma satu. Ingin mewek deh

6. Ini sih penipuan, katanya cheeseburger, iya sih ada kejunya, tapi cuma di ujung rotinya doang. Sedih

8. Gimana perasaanmu kalau beli roti isi angin gini? Nggak cuma snack yang isi angin, roti pun juga

9. Ekspektasinya sih makan Es Krim bentuk spongebob biar kelihatan imut, eh ternyata malah jadi bentuk monster

10. Katanya kaleng berisi kacang, apakah kacangnya sedang pada main petak umpet dan itu tinggal satu yang disuruh jaga?

Perih ya pasti saat menemukan makanan gagal seperti di atas. Maksud hati menikmati makanan yang lezat, eh taunya dapat yang seperti itu dan jauh di luar harapan kita. Tapi sekali lagi, memang hidup tidak selalu berjalan sesuai dengan keinginan dan ekspektasi kita. Kadang hidup punya kejutannya sendiri yang mungkin tidak kita sukai. Tapi bukankah memang hidup itu dipenuhi dengan berbagai kompromi? Kita tidak bisa selalu mendapatkan apa yang kita inginkan dan menerima keadaan tersebut adalah bagian dari pendewasaan diri. Jadi, nggak perlu deh patah hati sampai ‘trauma’ hanya karena dikecewakan oleh hidup maupun oleh makanan gagal. Terima, lalu move on! Bergeraklah ke harapan-harapan baru yang menanti kamu! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES