Nyaris Tertimpa Sial, 10 Foto Ini Bukti Rasanya Jadi Orang Paling Beruntung di Dunia

08 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap orang pastinya pernah mengalami hal sial atau hal-hal yang tidak diinginkan. Kesialan memang bisa menimpa siapa saja tanpa mengenal siapapun. Entah itu Presiden sekali pun pasti pernah yang namanya mengalami nasib sial. Tentu nasib sial seperti ini tidak bisa kita prediksi kedatangannya. Nasib apes atau sial bisa datang kapan saja dan di mana saja. Namun, ternyata masih ada beberapa orang di dunia ini yang masih dilindungi oleh dewi fortuna atau keberuntungan.

Pasalnya kejadian yang menimpa orang-orang di bawah ini nyaris saja melukai atau merenggut nyawanya. Namun karena sebuah keberuntungan, orang-orang ini masih diberi kesempatan untuk menikmati hidup lebih panjang. Berikut beberapa foto yang menunjukkan nasib orang-orang paling beruntung sedunia. Kamu pernah ngalamin juga nggak?

2. Kondisi di mana jantung berhenti beberapa saat. Bisa berabe ngambilnya kalo sampe kecemplung

3. Beruntung banget ini mobil ketiban pohon yang bentuknya melengkung

4. Nggak kebayang, lagi asik-asik naik mobil tiba-tiba ada kapak nancep di dada
5. Beruntung truk bagian atasnya nggak sampe mentok. Bisa-bisa nyangkut tuh

6. Tiang yang jatuh tidak sedikitpun mengenai mobil yang sedang terparkir. Sungguh beruntung!

7. Nyaris banget, meleset sedikit saja supirnya bisa tewas seketika nih

8. Kalo ada burung hinggap di belakang mobil, mungkin mobil ini bisa langsung jatuh ke bawah

9. Mimpi apa pemilik mobil semalam bisa beruntung kayak gini
10. Dua pohon yang tumbang bisa pas jatuh tidak mengenai mobil yang sedang parkir

Apa yang ada di pikiranmu setelah melihat foto-foto orang beruntung di atas? Terlihat melegakan dan bikin jantung deg-degan kan? Bayangkan jika kita yang berada di posisi mereka, mungkin kita sudah mengucap syukur sebanyak-banyaknya atas kejadian tersebut. Hanya selisih sekian detik dan sekian centi saja, beberapa orang di atas bisa selamat dari maut.

Seteliti apapun, jika memang kita sedang mengalami hal sial, pasti tidak bisa kita hindari. Sama seperti halnya kesialan, keberuntungan bisa dialami oleh siapa saja. Datangnya sebuah keberuntungan tidak sesering datangnya kesialan yang kerap kali menimpa kita. Namun apapun yang menimpa kita, sebaiknya kita terima dengan rasa ikhlas dan rasa syukur.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES