Nggak Masuk Akal, 10 Tas Mewah Ini Harganya Lebih Mahal Dibanding Jual Ginjal

30 Desember 2017
|Reza Pratama
20SHARES

Tas dan wanita adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Selain sebagai benda untuk membawa barang keperluan sehari-hari, tas juga bisa menjadi penunjang penampilan seseorang, khususnya kaum Hawa. Selain itu, wanita pun gemar dengan menjadikan tas sebagai salah satu barang mewah yang menarik untuk dikoleksi. Bahkan tak sedikit juga yang menjadikan tas dengan brand mewah sebagai investasi.

Bisa dikatakan, tingkat sosial wanita bisa dilihat dari bentuk dan merek tasnya. Semakin mewah dan terkenal merek tasnya, maka akan semakin mahal harga tasnya. Bahkan kini banyak harga tas wanita yang biasa dipakai oleh para artis memiliki harga yang nggak masuk di akal. Bayangkan satu tas bisa memiliki harga melebihi sebuah apartemen atau rumah. Namun hal tersebut tidak menjadi persoalan bagi sebagaian wanita berjiwa sosialita.

Nah, berikut beberapa tas dengan harga yang mahalnya paling nggak masuk akal dan bisa miskin mendadak. 

1. Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka ini dibanderol dengan harga 1,9 juta USD atau setara dengan 25 miliar. Bisa bikin berapa rumah nih?

2. LV Tribute Patchwork Bag ini terlihat seperti tas daur ulang. Namun jangan salah, harga tas ini mencapai 42 ribu dolar atau 558 juta

3. Chanel “Diamond Forever” Handbag ini dibanderol dengan harga 3,4 miliar saja~~~

4. Hermes Matte Crocodile Birkin Bag ini memiliki desain yang premium dengan harga 1,5 miliar
5. Tak lebih bagus dari tas pasar, Urban Satchel Louis Vuitton Bag dijual seharga 1,9 miliar

6. Hermes Kelly yang dipenuhi 1.160 berlian ini dibanderol dengan harga 17 miliar

7. Hermes Birkin Shiny Fuchsia Porosus Crocodile, walau banyak model KW-nya, namun harga aslinya bisa mencapai 3 miliar

8. Dibuat dari emas putih 18 karat, Hermes Himalaya Niloticus Crocodile Diamond Birkin 30 ini dijual dengan harga 5 miliar saja

9. Walau bentuknya kayak spons buat mandi, Leiber Precious Rose Bag ini memiliki harga mencapai 1,2 miliar
10. Dan yang tarkhir pemegang rekor tas termahal di dunia adalah 1001 Nights Diamond Purse yang dibanderol dengan harga 34 miliar. Butuh berapa ginjal ya buat beli tas ini?

Itulah beberapa tas branded dengan harga yang sangat fantastis. Membayangkan membeli uang miliaran hanya untuk sebuah tas rasanya kurang masuk di akal untuk kita yang serba keterbatasan. Namun, hal ini tentu bukan menjadi persoalan bagi orang-orang yang memang hobi dan memiliki harta lebih untuk membeli tas-tas dengan harga mahal tersebut.

Masih ada banyak hal yang jauh lebih bermanfaat untuk menggunakan uang sebanyak itu dibanding harus membeli sebuah tas. Namun, semuanya kembali lagi atas dasar hobi dan memang mampu. Kalo kamu termasuk orang yang mengoleksi barang mewah atau hanya membeli yang butuh-butuh saja? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
20SHARES