Nggak Kalah Cetar dan Seksi, 11 Hewan Ini Bisa Berpose Layaknya Model Profesional

30 November 2017
|Reza Pratama
398SHARES

Rasanya kita tak pernah bosan melihat tingkah laku hewan yang menggemaskan dan juga menghibur. Tak heran banyak orang yang memilih untuk memelihara hewan sebagai hiburan di kala sedang merasa bosan atau jenuh dengan rutinitas sehari-hari.

Selalu ada saja kelakukannya yang membuat kita betah berlama-lama berada di dekatnya. Saking lucunya banyak juga orang yang membuat akun media sosial khusus hewan peliharaannya. Berbagai macam foto serta videonya yang lucu sukses menarik banyak perhatian orang.

Seperti beberapa hewan di bawah ini yang berpose di depan kamera seolah-olah layaknya model profesional. Bukan hanya memperlihatkan wajahnya yang menggemaskan, namun mereka juga berpose centil nan seksi di depan kamera. Entah terinspirasi dari mana, yang jelas gaya-gaya hewan ini terlihat begitu seksi dan cetar. Berikut beberapa foto lucunya saat berpose seperti model saat di depan kamera. Cekidot!

2. Pose gorila albino ini sangat menggoda ala-ala model seksi

3. Ya ampun pose kucingnya nggak kalah seksi dari model cantik di majalah

4. Tatapannya yang terlihat bak model profesional
5. Entah kenapa tupai senang sekali dengan pose tengkurep

6. Aduh kaki bebeknya kok lentik banget yah? Habis perawatan di mana?

7. Dengan pose kayak gini, singanya jadi nggak keliatan sangar

8. Waduh iguananya sudah siap untuk dilukis ala film "Titanic"

9. Gemes banget ya pose anak kucing yang satu ini
10. Mungkin pose kangguru ini terinspirasi dari Rose saat sedang dilukis oleh Jack di film "Titanic"

11. Mungkin anjing ini merasa jika bagian bokongnya akan terlihat seksi jika bergaya seperti ini

Gimana foto-foto hewan di atas? Nggak kalah cantik dari model-model profesional, 'kan? Tak hanya ekspresi, namun gesturnya pun dibuat seolah-olah sedang sesi pemotretan majalan dewasa. Tentu hal ini merupakan sebuah kebetulan yang tidak dibuat-buat. 

Jika punya hewan-hewan menggemaskan di atas, pasti bawaannya pengen foto-foto terus lalu meng-upload-nya di media sosial. Dijamin akan banyak dapat likes dari para pengguna Instagram. Tak heran jika akun-akun hewan dengan wajah menggemaskan selalu diikuti oleh banyak orang. dari foto hewan di atas, pose mana menurutmu yang paling bikin gemas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
398SHARES