Nggak Cuma Makanan Saja, Ternyata 10 Produk Aneh Ini Juga Keluaran KFC Lho!

07 November 2017
|Robertus Jeje
Unik
0SHARES

Kamu pasti sudah tahu kalau KFC adalah brand asal Amerika yang produknya ayam goreng. Bahkan, ini juga sudah menjamur diberbagai belahan dunia, mungkin karena olahan ayam jadi salah satu menu makanan favorit yang paling merakyat. Atau, banyak dari mereka yang memang gemar makan fast food, seperti burger, french fries, dan lainnya. Jadi nggak heran deh banyak orang suka makan ayam goreng KFC ini.

Tapi tahu nggak sih, ternyata KFC nggak hanya punya produk-produk makanan atau ayam goreng saja lho. Ada produk-produk aneh buatan KFC yang nggak ada hubungannya sama sekali sama makanan. Mau tahu apa aja produk aneh tersebut? Yuk, kepoin!

1. Lilin aroma ayam goreng. Kebayang nggak kalau ruanganmu nanti baunya kayak ayam goreng? Hmm, bikin laper

Lilin aroma ini bagian dari inovasi KFC yang ada di New Zealand. Lilin ini dibuat hanya 25 buah saja, karena hanya dipakai untuk giveaway. Namun ternyata, banyak orang yang menanyakannya karena memang unik. Kalau biasanya lilin aroma berbau wangi-wangian bunga atau buah, ini berbau makanan. Pasti bikin laper terus di rumah. Nggak cocok buat diet, nih!

2. Cat kuku yang aman untuk dimakan. Slogannya, “finger licking goods,” mau coba?

Meskipun produk aneh yang satu ini aman untuk dimakan, namun tetap aja ngeri rasanya karena cat kuku pada umumnya dibuat dari bahan kimia, yang bahaya kalau sampai masuk mulut dan ketelan. Namun tampaknya KFC Hong Kong ingin mengubah perspektif itu, dengan membuat cat kuku yang aman dan bisa kamu jilat sepuasnya. Untuk rasanya tersedia dua macam, yakni hot & spicy dan original. Jadi penasaran pengen coba.

3. Sunscreen atau tabir surya beraroma ayam goreng. Aneh nggak sih kalau badanmu bau ayam goreng?

Entah apa yang dipikirkan KFC hingga menciptakan produk aneh tabir surya beraroma ayam goreng. Atau memang banyak orang yang suka kalau tubuhnya bau ayam goreng? Mungkin memang dari sisi aroma akan menggoda dan berasa bikin laper. Tapi agak aneh ketika tubuh justru berbau ayam goreng ketika biasanya berbau wangi-wangian segar. Namun produk ini hanya diproduksi 3000 botol saja dan dibagikan secara cuma-cuma. Mungkin kalau nanti sudah keluar bisa kamu coba juga, siapa tahu bisa membantu untuk mengusir nyamuk atau lalat.

4. Produk KFC juga merambah ke dunia fashion atau busana, salah satunya adalah kaos kaki

Sepertinya KFC juga ingin masuk di dunia fashion atau busana. Ini terbukti saat mereka membuat berbagai produk fashion seperti kaos kaki paha ayam, baju, jumper, pernak-pernik seperti kalung, bantal, dan lainnya. Tentu saja semua produk ini menggunakan ikon KFC, siapa lagi kalau bukan Kolonel Sanders dan ayam goreng. Untuk harganya juga beragam, mulai dari ratusan ribu sampai Rp 1 jutaan.

5. Batu meteorit yang dijual seharga Rp 256 juta.

KFC sepertinya tak henti-hentinya menciptakan sensasi. Kali ini mereka membuat Zinger Meteorite. Produk ini adalah batu meteor asli yang dipahat berbentuk burger. Usia batu burger ayam Zinger ini juga sudah 400 tahun dan dijual seharga Rp 256 juta! Mending buat beli rumah kan ya?

6. Sang ikon KFC, Kolonel Sanders jadi super hero di buku komik produk KFC.

Pada bulan Juli 2016 yang lalu, KFC bekerja sama dengan DC Comics untuk mengeluarkan buku komik yang isi tentang Kolonel Sanders. Di sini sang ikon KFC menjadi superhero dengan berbagai bentuk karakter dan tokoh. Namun uniknya, untuk musuh-musuhnya diciptakan juga mirip dengan Sanders.

7. Charger USB. Kalau kamu lagi makan di KFC nggak usah khawatir cari colokan. Pakai ini aja buat nge-charge smartphone kamu.

Mungkin ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang aktivitasnya sering mobile. Kalau smartphone baterai habis, charger USB milik KFC ini memungkinkan kamu tak pernah mengalami handphone lowbat, meski sekarang ada power bank sih. Produk ini dirilis pada bulan Juni 2016 lalu di India, namun sepertinya antusias pelanggan mereka akan produk aneh yang satu ini di bawah ekspetasi.

8. Bagi kamu yang suka selfie, KFC juga bikin mesin foto printer yang desainnya unik banget

Ketika para generasi muda memiliki kebiasaan baru seperti foto selfie, KFC juga nggak mau ketinggalan buat memberikan kejutan dan inovasi bagi para millennial, yakni Foto Printer. Mesin yang diberi nama Memories Bucket ini juga cukup unik lho. Ketika kamu ambil ayam satu persatu, mesin printer ini akan memotret kamu secara otomatis. Jadi tujuannya untuk mendokumentasikan momen kamu saat makan ayam KFC. Wah, seru ya?

9. KFC mengeluarkan album dalam bentuk vinil, yang ditujuan untuk memberikan penghormatan kepada Kolonel Sanders.

Rekaman ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada sang pendiri, yakni Kolonel Senders, yang berisi berbagai lagu tentang kenangan-kenangan manis sang kolonel di tahun 1960-an. Produk ini hanya diproduksi 125 keping saja dan tersedia di 14 toko rekaman yang ada di seluruh Amerika. Sayang ya nggak sampai Indonesia.

10. Produk aneh terbaru KFC ini nggak kalah nyeleneh, yaitu Garam Mandi KFC beraroma ayam goreng!

 

 

 

Yang satu ini merupakan produk aneh keluaran terbaru KFC Jepang nih, yaitu Garam Mandi KFC yang beraroma ayam goreng. Sama seperti tabir surya KFC, produk yang satu ini juga dibuat agar tubuhmu memiliki wangi bumbu KFC selepas mandi dengan garam mandi berbentuk ayam ini. Jadi kamu tim aroma ayam goreng atau tim aroma konvensional nih?

 

Nah, itulah tadi 10 inovasi produk aneh dari KFC tapi juga bikin penasaran untuk dicoba. Kalau kamu ingin coba produk aneh yang mana? Tambahkan di kolom komentar di bawah ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Jeje
"be kind to each other"
0SHARES