Ngakak! Kocaknya 8 Nama Desa di Indonesia Ini

12 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
Unik
0SHARES

Indonesia kita tercinta ini memiliki daerah yang banyak banget kan Sobat Kepo? Apalagi desanya, waduh makin banyak ajakan ya?

Banyaknya desa tentu penamaan daerah terkecil ini sering menggunakan kata yang mampu bikin kita tertawa. Seperti apa ya?

1. Ini dia Desa Kebocoran di Purwokerto. Sering ujan ya shay?

2. Weits, no comment deh untuk nama desa di Pamekasan, Madura

3. Waduh nama desa di Tunjungan, Blora ini “Desa Tutup”

4. Wah si Bapak terlihat bahagia banget ya berada di Desa Pocong yang terletak di Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur

5. Wah desa Siluman? Apa ya motivasi menggunakan kalimat itu....

6. Dusun super, Super baper maksudnya...

7. Bahkan dusun setan pun ada hii

8. Desa Kandang Sapi yang berada di kecamatan Sragen.

Ternyata desa-desa tersebut tanpa sengaja memang mengundang tawa cukup geli ya.... Apa masih ada desa kocak lainnya nih menurut kamu??? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES