Ngakak! Jangan Pernah Tinggalkan Anak Anda atau Ini yang Akan Terjadi

09 Agustus 2016
|Indana Putri
Unik
0SHARES

Kadang tingkah anak batita itu emang lucu-lucu ya karna mereka lagi aktif-aktifnya Sobat Kepo! Beginih kalo orang tua lengah dikit aja, kelakuan anaknya bakal kocak banget bikin gemes ya hihi. Kayak kelakuan dibawah ini, yuk cek!

1. Karena bayi butuh kehangatan

2. Apa passport ini masih berlaku?

3. Karena minum pake gelas itu sudah terlalu mainstream

4. Untung bukan uang yang dibuang

5. Anak seniman nih

6. Yang dilombakan saat 17-an nanti, lomba panjat kulkas

7. Anak milyuner!

8. Hey mom, whazzup ?

9. Ampun, mamaaaa... Aku janji ngga nakal lagi

10. Cuci sekalian setrika ya, mbak...

 Anak kecil aja kalo gak diperhatiin bisa gitu ya kelakuannya.. Nah kamu yang udah lama banget gak diperhatiin gimana? Hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES