Ngakak! 15 Model Potongan Rambut Ini Bikin Ngelus Dada, Apa Maksudnya Ya?

06 November 2017
|Robertus Jeje
Unik
0SHARES

 

Apakah kamu pernah mengalami potongan rambut yang tidak sesuai dengan yang kamu inginkan? Pasti hal ini menyebalkan bukan? Meskipun hanya kesalahan kecil dalam potonganmu, tapi bisa membuat wajahmu jadi terlihat aneh dan berantakan, apalagi potongan rambut yang malah bisa bikin ngakak saat bercermin. Namun tahukah kamu, ada orang yang memiliki model potongan rambut yang parahnya minta ampun.

 

Banyak banget orang-orang di luar sana yang punya model potongan rambut yang konyol banget. Mungkin kamu juga bingung apa yang dipikirkan orang-orang ini atau tukang cukurnya. Nah, berikut 15 model potongan rambut yang bikin ngelus dada. Kamu berani coba?

 

1. Yang penggemar stroberi mana suaranya?

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

 

Kamu: “Apa aja deh yang penting kelihatan seger.”

 

2. Kelihatannya orang ini seperti baru dilempar dengan pie cokelat yang lantas menempel di atas kepalanya

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Apa Nggak tahu, tapi aku suka pie.”

3. Ada yang butuh kuas blush on raksasa?

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Kuas blush on itu kayak apa sih?”

4. Udah di-scan di kasir belum pak? Hati-hati lho nanti dituduh mencuri

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Aku mau barcode.”

5. Ada yang doyan milk tea? Mungkin ingin mencicipi rasa rambut mas yang satu ini

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Pernah lihat saat teh dituangi susu?”

6. Depan belakang ada wajahnya, serem juga!

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Pastikan aku bisa lihat haters ku mendekat dari belakang.”

7. Lagi punya banyak masalah nih, rambutnya jadi kelihatan begini

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Ngga tau, tapi aku lagi pusing, pikiran lagi mampet.”

8. Yang penting nggak kena macet!

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Mau naik ke puncak gunung!”

9. Goku sudah berubah menjadi super saiyan

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

 

Kamu: “Nggak sabar pengen nonjok Freeza.”

 

11. Kalau panas nggak perlu lagi bawa topi, multifungsi juga nih rambutnya!

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Nggak tahu, tapi aku sering kehilangan topi.”

12. Jadi inget rumah Spongebob nggak? Atau malah jadi pingin berjemur di pantai sambil minum jus nanas?

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Mas tahu di mana rumah SpongeBob?”

13. Hemat sampo nih kalau gini caranya!

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Hancurkan saja hidupku.”

14. Ada yang ngefans sama vokalisnya Kangen Band? Mirip-mirip nih model rambutnya!

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Pengen lebih cetar dari Andika Kangen Band.”

15. Tinggal digoreng enak nih

 

 

 

Tukang cukur: “Mau cukur model apa?”

Kamu: “Suka banget sama burger daging sapi.”

 

 

Bagaimana? Berani coba 15 potongan rambut di atas? Dijamin deh pasti kamu akan jadi pusat perhatian!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Jeje
"be kind to each other"
0SHARES