Ngakak! 10 Rambu Lalu Lintas Ini Asli Bikin Mikir !

24 Agustus 2016
|Indana Putri
Unik
0SHARES

Rambu lalu lintas dibuat untuk peringatan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan. Biasanya rambu lalu lintas digambarkan dengan tanda yang sederhana dan mudah dimengerti hanya dengan simbol atau gambar. Tapi jika rambu lalu lintas digambarkan seperti ini, kira-kira masih bisa dimengerti ngga, ya?

1. Woooow, 3KM lagi ada tempat apaan tuh?

2. Penyebrangan khusus orang mabuk

3. Rumah Sakit masih jauh, jangan kecelakaan ya biar ga ngerepotin!

4. Nah lo, berapa tuh kecepatan maksimumnya?

5. Daerah banyak sapi, dilarang *tiiiiiiiiiiittttttt* !

6. Yang punya jalan masih keturunan ningrat tulen!

7. beli nyawa cadangan dimana, bang?

8. Ih, siapa juga yang mau ke tempat para Oom-oom yang demen anak kecil ?!

9. Maaf, bung, stock yang tersisa cuma di neraka

10. Selamat memilih jalanmu, nak! Semoga beruntung!

11. Ini kangguru udah berasa kayak PORNSTAR

12. Anjaaaay, ada peternakan GODZILLA!

13. Masih berani datang ke IRAK ?

Ternyata banyak sekali peraturan rambu lalu lintas yang bikin pusing, ya? Untungnya di Indonesia rambunya lebih simpel dan mudah dimengerti. Sayangnya, dengan rambu sejelas itu, para pengguna jalan masih aja banyak yang ngelanggar. ujung-ujungnya nyogok deh, kalo ditilang. Iiiih, Sobat Kepo ngga termasuk seperti itu kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES