Nasib Mak Comblang Masih Jomblo, 10 Selfie Bareng Orang Pacaran Ini Ngenes Banget!

21 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Hidup menjadi seorang jomblo di antara kelompok yang telah memiliki pacar emang banyak nggak enaknya. Selain merasa iri dengan kemesraan yang terjalin di antara mereka, awkward moment pun tak bisa kita hindari. Alhasil nggak banyak yang bisa kita lakukan, selain membayangkan berada di posisi yang sama seperti sepasang kekasih. Walaupun hal tersebut tidak mengubah keadaan  menjadi lebih baik, namun setidaknya nggak “kikuk-kikuk” banget lah.

Seperti yang dialami oleh perempuan malang yang satu ini. Ia sengaja melakukan selfie di sekitar orang-orang yang sedang bermesraan dengan kekasihnya. Beberapa sepasang kekasih tersebut merupakan kedua teman yang ia jodohkan. Mak comblang gitu deh!

Namun bukannya terlihat senang, ia justru menunjukkan ekspresi datar di depan orang-orang yang sedang pacaran. Walaupun wanita ini tidak diketahui namanya, tapi hasil foto-foto selfie-nya di depan orang-orang pacaran bisa terlihat sangat lucu dan menghibur. Berikut beberapa foto yang menunjukkan nasib ngenes mak comblang jomblo. 

2. Berfoto selfie di depan teman-temannya yang sedang telponan sama pacarnya. Jangan mau kalah mbak, telpon operator

3. Berfoto bersama temannya yang sedang melangsungkan tunangan

4. Aduh sedihnya nggak bisa ikutan ketawa kayak orang di belakang
5. Lagi-lagi berfoto di depan pasangan yang udah tunangan, nasib, nasib.

6. Aduh mesra banget sih yang di belakang

7. Pegangan tangan juga dong, sama kasir

8. Jadi nyamuk di antara empat orang yang sedang berpacaran

9. Terlihat wajah datarnya yang menandakan ingin juga merasakan hal yang sama kayak orang di belakang
10. Bahkan di dalam pesawat pun mendapat bagian di dekat orang berpasangan

Gimana, foto-foto selfie di depan orang-orang pacaran di atas? Bikin ngenes sekaligus iri aja ya. Mungkin berada di tengah-tengah orang pacaran adalah mimpi buruk bagi semua para spesies jomblo. Namun, setidaknya, jadilah jomblo yang bermanfaat. Seperti jadi mak comblang buat teman-teman kamu yang butuh kasih sayang.

Eitsss jangan salah. Menjadi mak comblang memang memiliki rasa kepuasaan tersendiri lho. Bisa membuka peluang kedua insan untuk menjalin sebuah hubungan tentunya adalah tugas dari seorang mak comblang. Namun, keberhasilan itu akan terasa ngenes jika mak comblang itu sendiri belum memiliki pasangan. Jodohin orang aja bisa, masa nyari jodoh buat diri sendiri aja nggak bisa. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES