Naik Daun Setelah Ditabrak, Tiang Listrik Kini Jadi Obyek Foto dan Selfie Banyak Orang!

20 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Usai ditabrak oleh mobil Fortuner milik Setya Novanto beberapa hari yang lalu, pamor tiang listrik pun kini bak selebritis yang terkenal karena sensasinya. Bahkan hastag #SaveTiangListrik pun sempat menjadi trending topic di Twitter selama hampir dua hari.

Tak hanya itu, banyak berbagai macam meme tentang tiang listrik pun berbedar di media sosial. Walaupun sebenarnya tiang yang ditabrak Setya Novanto itu merupakan tiang lampu, namun sudah banyak orang terlanjut menganggap tiang tersebut adalah tiang listrik.

Karena sedang ramai dibicarakan di hampir semua media, tiang listrik pun seketika naik daun. Bahkan saking populernya tiang ini, banyak orang yang mulai mangabadikan momen dengan ber-selfie. Dengan berbagai macam gaya, orang-orang ini dengan pedenya berselfie di depan tiang listrik. Hal ini membuktikan jika tiang listrik menjadi hal yang sedang digandrungi banyak orang. Nah, berikut beberapa gaya lucu orang yang berhasil mengabadikan foto selfie bersama tiang listrik. 

2. Memilih berfoto dengan memeluknya. Hati-hati pak kesetrum

3. Berselfie berasa foto di depan menara Eiffel

4. Ada yang membawa bendera Indonesia juga nih. Nasionalis banget!
5. Ada yang turut mendoakan tiang listrik yang menjadi korban kecelakaan

6. Anak-anak pun tak ingin ketinggalan untuk bisa befoto bersama tiang listrik

7. Gak bisa dilepas dulu itu pak helmnya?

Ada-ada saja ya kelakuan orang-orang di atas. Mereka dengan percaya dirinya bergaya seolah-olah sedang berfoto bersama artis ternama. Tiang listrik yang terletak di daerah Kebayoran Lama ini pun didatangi oleh warga dari berbagai asal daerah. Di dekat tiang lampu ini pun terdapat bunga karangan sebagai tanda bela sungkawa terhadap apa yang telah dialami oleh tiang tersebut.  

Bukan warga Indonesia namanya jika tidak melakukan hal-hal lucu saat ada momen heboh seperti ini. Mulai dari membuat meme sampai selfie di lokasi kejadian adalah bukti betapa lucunya bangsa ini. Nah, buat kamu yang berada di sekitar Jakarta tak ada salahnya untuk bisa mengabadikan momen bersama si tiang sebagai kenang-kenangan dan kelak bisa diceritakan kepada anak dan cucu kamu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES