Momen Nggak Terduga dari Orang Photobomb. Mulai yang Ngeselin sampai Kocak, Ada Semua!

26 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap orang tentu ingin momen fotonya bersama teman atau orang tercinta terlihat bagus. Namun terkadang ketika sedang asik-asiknya berpose di tempat umum, ada saja beberapa hal yang mengganggu pose kita jadi terlihat kurang bagus. Biasanya, orang-orang ini memang sengaja jadi photobomb.

Mungkin kamu juga pernah merasakan ketika sedang berpose di tempat umum, tiba-tiba ada orang lewat menghalangi pose kamu yang sudah terlwat kece. Mau nggak mau kita harus menunggu orang-orang untuk lewat terlebih dahulu, baru bisa melanjutkan foto.

Hal yang gak kalah ngeselin saat sedang berfoto di tempat umum adalah banyak orang-orang yang berlalu lalang di belakang kita. Tak jarang juga beberapa orang tersebut malah ikut kefoto. Mungkin kita nggak terlalu mempermasalahkan jika ada orang yang memang tak sengaja kefoto bareng kita. namun jika ada orang yang sengaja muncul dan ikut berpose bareng kita, itulah yang kadang bikin kesel sekaligus bikin ketawa. Hal ini biasa disebut juga sebagai photobomb. Nah, berikut beberapa kumpulan photobomb orang dengan pose ngeselin tapi bikin ngakak saking kocaknya. 

2. Yang di belakang juga pengen ikutan difoto, walau cuma pakai handuk

3. Mukanya seperti menaruh dendam kepada kedua pasangan ini

4. Gayanya udah kayak putri duyung aja nih
5. Ada pisang jadi-jadian di belakang yang pengen ikutan difoto

6. Gayanya nggak ada yang lebih keren, bang?

7. Eh ada yang pengen ikutan foto tuh di belakang

8. Mungkin yang di belakang adalah bapak dari salah satu pasangan bahagia ini

9. Serem banget kayak penampakan
10. Udah fotonya ngeblur, ditambah ada photobomb, jadi hancur deh

Momen-momen seperti di atas memang seringkali membuat kesal dan terpaksa harus mengulang foto dengan gaya yang sama. Namun ada juga yang justru merasa terhibur dengan adanya photobomb di fotonya. Hal ini terkadang membuat foto tersebut menjadi lucu. Pasti kamu pun pernah merasakan kena photobomb kan? Entah itu teman yang jail atau pun orang yang memang iseng pengen ikutan foto.

Untuk mendapatkan momen bagus saat berfoto di tempat umum memang tidak semudah foto selfie di kamar mandi, yang bisa diabadikan kapan pun dan sebanyak apapun. Dari beberapa foto di atas, photobomb mana yang terlihat paling ngeselin?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES