Mengintip Uniknya 7 Design Kamar “Panas” di Love Hotel, Jepang

07 Juli 2017
|Venanda
0SHARES

Pernah mendengar tentang love hotel di Jepang? Hotel sekelas losmen di Jepang ini adalah sebuah tempat penginapan yang menyediakan kamar “panas” bagi pasangan yang ingin melakukan hubungan seksual. Jika di Indonesia hotel melati atau hotel remang-remang dilarang, di Jepang love hotel adalah sebuah bisnis yang legal.

Love hotel yang oleh masyarakat Jepang disebut dengan rabuho, banyak tersebar di negara matahari terbit ini. Karena bisnis hotel panas ini adalah legal, maka hotel ini tumbuh subur di berbagai daerah di Jepang. Oleh karena itu, pengunjung akan dengan mudah menemukan hotel ini dan juga akan merasa aman  saat menginap bersama pasangan. 

Hal yang menarik dari hotel ini selain legal membawa pasangan baik resmi atau tidak resmi adalah tema kamar hotel yang unik. Masing-masing love hotel di Jepang menawarkan berbagai tema kamar yang super unik dengan berbagai peralatan “tempur”-nya. Dari tema luar angkasa hingga bawah laut ada di sini. Pernah menonton film Wolverine yang rilis tahun 2013? Dalam film itu juga menampilkan agedan yang berlatar love hotel di Jepang. Nah, makin penasaran kan bagaimana bentuk kamar hotel yang memiliki tema unik ini. Yuk intip penampakan kamar “panas” dengan tema unik di love hotel Jepang.

1. Salah satu cuplikan di film "Wolverine" yang menampilkan pilihan kamar saat berada di love hotel

Tamu hotel akan disambut dengan pilihan kamar yang menyediakan tema khusus saat masuk ke lobby  depan. Mereka akan disuruh memilih salah satu kamar dengan tema unik tersebut.

2. Kamar dengan tema bawah laut. Ada lukisan mermaidnya juga ya.

3. Kalau yang ini adalah tema kamar hello kitty

4. Kamar dengan tema kerajaan ini bahkan dilengkapi dengan seperangkat baju zirah tentara romawi

5. Kalau kamar ini temanya apa ya?

6. Kamar ini bertema pelaut yang dilengkapi dengan gambar little sailor

7. Kalau yang ini temanya arena bermain mungkin ya.

Buat kita yang menjunjung tinggi budaya timur, keberadaan love hotel tentu langsung membuat kita mengernyitkan dahi. Namun di luar kegunaannya yang kurang tepat bagi masyarakat kita, setidaknya design-design kamar yang unik ini bisa menjadi inspirasi untuk menata kamarmu kembali.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES