Menakjubkan! Ada Buah Termahal yang Bikin Kamu Mikir Untuk Menikmatinya!

www.measurecolor.com.my

Tubuh manusia itu perlu asupan buah guys! Lihat aja di dalam kandungan makanan 4 sehat 5 sempurna selalu ada unsur buahnya kan? Hehehe jadi jangan anti makan makanan sehat ini ya! Buah itu membantu tubuh kita makin sehat lho karena kandungan di dalamnya itu macem-macem khususnya vitamin. Vitamin dalam buah itu juga menyegarkan tubuh kita. Jadi yuk makan makanan sehat ini kalau kamu gak mau terlihat lemas di depan teman-teman kamu. Zat-zat di dalam buah juga membuat harimu selalu semangat daripada ketimbang kamu makan makanan yang mengandung zat kimia gitu.

Ngomong-ngomong soal buah. Ternyata ada lho buah di dunia ini yang harganya mahal banget. Mungkin kamu akan mikir berkali-kali untuk membelinya. Buah apaan ya kok bisa mahal? Daripada penasaran, simak yuk penjelasan di bawah ini:

1. Buddha Pear

i.huffpost.com

Petani yang bernama Xianzhang Hao dari Tiongkok membuat pir dalam bentuk patung Buddha lho. Lucu kan? Mitosnya, pir buddha ini akan mendatangkan keabadian bagi yang memakannya. Pir unik ini dipatok dengan harga Rp. 115.000,-/pir. Hayo lho kamu mau beli kagak?

2. Sekaiichi Apple

ecs7.tokopedia.net

Sekaiichi artinya nomor wahid atau nomor satu di dunia. Ya mungkin aja karena apel ini dinobatkan sebagai apel mahal di dunia. Hehehe harganya Rp. 270.000,-/apel. Uniknya, apel ini memiliki diameter 38 cm lho!

3. Sembikiya Queen Strawberries

Sumber Gambar

Strawberry ini mahal karena warnanya aja udah merah menyala, penuh dengan bintik-bintik putih dan dihiasi dengan daun hijau berwarna gelap. Saking cantiknya kali ya sampe harganya selangit, 12 strawberry aja dibandrol dengan harga Rp. 1.105.000,-

4. Square Watermelon

photos1.blogger.com

Semangka ini tenarnya di Jepang guys! Petani tanaman ini khusus membentuk semangka ini dalam sebuah box gitu, jadi bentuknya kotak. Anehnya di Jepang sana, semangka ini sering dijadikan hiasan daripada dimakan. Apa mungkin karena harganya Rp. 10.040.000,-/semangka kali ya?

5. Ruby Roman Grapes

cdn.sindonews.net

Awal-awal anggur ini tenar di Jepang, harganya per butir Rp. 400.000,- lho. Nah, seiring berjalannya waktu popularitasnya menanjak harganya menjadi Rp. 52.000.000,- seikat. Anggur ini juga disebut 'anggur meja' hahaha entah kenapa begitu.

6. Nanas dari The Lost Gardens of Heligan

2.bp.blogspot.com

Nanas ini adanya di Amerika Serikat lho. Pastinya dari kebun khusus deh. Harganya Rp. 20.800.000,-/nanas. Kamu yang mau beli motor, pilih beli buah ini atau motor ya? Hehehe.

7. The Yubari King Melon

i1.wp.com

Melon ini dari pulau Hokaido. Katanya sih rasa melon ini enak gitu, hmm gimana gak enak coba! Harganya aja Rp. 299.000.000,-/melon. Melon ini perpaduan hibrida dari dua melon yang rasanya manis. Selain itu, melon ini juga sering dibeli sebagai hadiah. Hmm, coba kalau kamu penerima hadiahnya pasti senang. Ya kan?

Gimana, kamu pasti mikir berkali-kali kan untuk beli dan menikmati makanan sehat di atas? Hahaha mau sehat aja ternyata harus mengeluarkan uang banyak ya. Hihihi makanya guys jaga kesehatanmu. Lagian juga biaya rumah sakit itu makin mahal kalau kamu sakit. Ya, jangan malas makan buah deh. Pakailah uangmu sekali-kali buat beli buah, meski belinya di abang-abang tetap aja kan buah namanya! 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kamu Masih Inget Gak Nih Sama Pendekar Indonesia yang Satu Ini?

Kamu Masih Inget Gak Nih Sama Pendekar Indonesia yang Satu Ini?

7 Menu Kreasi Indomie Paling Absurd Sepanjang Tahun 2016

7 Menu Kreasi Indomie Paling Absurd Sepanjang Tahun 2016

Di Balik Keperkasaan Pasukan Militer, Ada Seragam Lucu yang Mereka Pakai!

Di Balik Keperkasaan Pasukan Militer, Ada Seragam Lucu yang Mereka Pakai!

Kamu Lagi Stres? Tapi Belum Sempat Piknik? Coba 10 Cara Ini!

Kamu Lagi Stres? Tapi Belum Sempat Piknik? Coba 10 Cara Ini!

Pusat Perbelanjaan Di Jakarta Ini Sudah Ada Jauh Sebelum Indonesia Merdeka

Pusat Perbelanjaan Di Jakarta Ini Sudah Ada Jauh Sebelum Indonesia Merdeka

Moda Transportasi Ini Kebanyakan Sudah Punah Di Jakarta

Moda Transportasi Ini Kebanyakan Sudah Punah Di Jakarta

loading