Membongkar Rahasia Andika Kangen Band dalam Menggaet Wanita Cantik

16 Agustus 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Bagi para pria, menggaet wanita cantik tentu bukanlah suatu hal yang mudah. Butuh beberapa cara khusus agar bisa menaklukan hati seorang wanita. Tampan mungkin menjadi salah satu cara mudah untuk bisa menarik perhatian wanita. Namun, tampan saja tentu tak cukup. Faktanya, banyak wanita tidak menyukai pria tampan yang gemar menggandeng sosok yang tampan juga. Maka dari itu, selain tampan, pria juga harus memiliki kharisma dan karakter.

Jika berbicara soal sosok pria “berkarakter” di Indonesia, nama Andika Kangen Band tentu sudah masuk ke dalam jajaran pria yang diidolakan banyak wanita. Terhitung, ia sudah menikah empat kali dengan wanita yang berbeda. Tentu ini merupakan sebuah prestasi yang gemilang. Wanita mana yang tak mengenal mantan vokalis band ternama Indonesia ini? Nama Andika Kangen Band tentu lebih terkenal dibanding Harry Styles di kalangan tukang jamu. Mantan istri Andika Kangen Band pun lebih banyak dibanding mantan istri Al-Ghazali atau Aliando sekalipun. Hal ini jelas membuktikan jika Andika Kangan Band merupakan sosok yang banyak digilai wanita. Nah, kali ini YuKepo akan membongkar rahasia Andika Kangen Banda dalam menggaet wanita cantik.

1. Pemilihan gaya rambut

Salah satu yang menjadi ciri khas Andika Kangen Band adalah gaya rambutnya. Terlihat seperti salah satu karakter anime, gaya rambut Andika mampu membuat wanita mana saja kepincut. Bisa dikatakan, tak ada vokalis manapun yang lebih cocok menggunakan gaya rambut ini selain Andika. Gimana, kamu tertarik mencoba gaya rambut “fenomenal” ini?

2. Percaya diri

Percaya diri adalah salah satu sifat yang ada di dalam diri Andika Kangen Band. Berani menjadi vokalis dengan wajah kearifan lokal membuktikan jika Andika memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

3. Frontman dalam band

Memiliki wajah paling tamvan di antara anggota band-nya membuat Andika Kangen Band menjadi pusat perhatian saat tampil di mana-mana. Hal ini terbukti dengan melempemnya Kangen Band pasca Andika keluar.

4. Banyak uang

Wanita mana sih yang gak mau punya pasangan yang banyak duit? Hidup akan jadi terasa lebih aman dan nyaman jika memiliki pasangan yang kaya raya. Hal inilah yang diungkapkan Andika Kangen Band beberap waktu lalu. Ia mengatakan jika banyak wanita yang terpincut dirinya, lantaran ia banyak uang. Gimana cewek gak klepek-klepek, udah tamvan banyak uang pula.

5. Memiliki suara khas

Pernah mendengar lagu-lagu Kangen Band? Jika pernah, apa yang kamu rasakan? Hidup terasa lebih tentram dan damai kan? Hal ini tidak terlepas dari suara khas Andika yang bikin siapapun pendengarnya jatuh hati.

6. Sabar dan kuat

Sebagai seorang publik figur, Andika tentu tak luput dari yang namanya masalah. Beberapa masalah telah ia alami. Mulai dari dugaan KDRT, hingga gonta-ganti pasangan membuat dirinya sempat berada di titik terendah. Namun, ia menghadapi semua masalahnya dengan kesabaran serta lapang dada. Bahkan setelah beberapa kasus menimpa dirinya, kini Andika berhasil terjun ke dunia politik. Wah emang benar-benar suami idaman banget nih.

7. Multitalenta

Sebelum menjadi seorang vokalis, diketahui profesi Andika dulunnya adalah sebagai penjual cendol keliling. Namun setelah bergabung dengan Kangen Band, namanya langsung mencuat dan membuat dirinya berada di atas puncak ketenaran. Setelah keluar dari band yang telah membesarkannya, Andika kini terjun ke dunia politik. Hal ini membuktikan, bahwa untuk menggaet hati wanita harus multitalenta.

Itulah beberapa rahasia Andika Kangen Band dalam menggaet hati wanita cantik. Kabarnya, mantan vokalis Kangen Band ini menikah untuk kelima kalinya. Emang gak salah deh kalau Andika Kangen Band menjadi panutan banyak pria. Kisah kehidupan Andika membuktikan jika tampang tidaklah menjadi patokan untuk mendapatkan wanita cantik. Bagaimanapun bentuk rupamu, alangkah baiknya kamu mulai percaya diri dengan penampilanmu agar bisa menggaet hati wanita.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES