Mau Berhenti Merokok Tapi Gak Tau Caranya? Mungkin 8 Iklan Ini Bisa Membantu

29 September 2016
|Michelle Sonya
0SHARES

Rokok merupakan sesuatu yang super adiktif! Mayoritas masyarakat umum, baik dari kelas menengah ke bawah maupun menengah ke atas, tidak ada yang luput dari kecanduan rokok. Meskipun sudah tahu bahayanya rokok, namun entah kenapa tetap saja penjualannya selalu melejit. Mungkin 9 iklan kreatif di bawah ini bisa bikin para perokok jadi jera! 

1. Ruang khusus merokok yang bikin kamu berasa bersalah

Langit-langitnya dibuat seolah-olah kalian sedang di dalam liang kubur. Uh, ngeri!

2. Langsung nunjukkin kalo rokok juga ngerusak gigi cantikmu!

Tahu kan kalo merokok tuh bikin gigi hitam, dan lapisan plak lebih mudah menumpuk? Kebayang nggak kalo gigi kamu sejelek di iklan ini? Tidaaaaaak!

3. Perlahan tapi pasti, paru-paru kamu terisi puntung-puntung beracun ini

Ibaratnya, setiap puntung rokok yang kamu bakar itu mengisi tiap ruang paru-paru kamu. Semakin banyak kamu merokok, semakin sempit ruang bernafas kamu. Lemes bro!

4. Merokok menyebabkan penuaan dini lhooo

Nggak mau kan di umur 29, muka kamu udah kayak umur 42? Dan di umur 42, wajah kamu udah kayak lansia? Hahaha.

5. Tangki bensin dibikin kayak puntung rokok. Sebahaya itu!

Kalo dibakar, meledak cuy! Bahaya! 

6. Asapmu meracuni orang sekitarmu juga

Hayo, harus diingat. Meskipun mereka tidak merokok, orang-orang lain di sekelilingmu juga kena bahaya racun asap rokokmu lho. Kamu pelan-pelan membunuh diri sendiri DAN orang lain. HIIIIII.

7. Ngerokok tuh cuma bikin kamu masuk rumah sakit :’)

Biaya rumah sakit itu mahal lho, guys. Rokok juga sebenarnya nggak murah-murah amat. Lumayan kan kalo berhenti, bisa nabung buat traktir gebetan kamu? ;) 

8. Merokok sama saja dengan bunuh diri

Sama kayak megang pistol ditangan. Nyawa kamu ya di tangan kamu (Dalem. Dalem).

Gimana, para perokok? Tersindir nggak dengan iklan-iklan ini? Buat yang nggak merokok, lebih baik jangan ya! Dan buat yang merokok, semoga bisa berhenti dalam waktu dekat! Karena gebetan kamu jg males nyium kamu, kalo mulut kamu bau kretek :p   


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES