Masih Inget Sensasi Malam Pertama? Plesetan Ini Bakal Ngingetin Kamu di Masa Itu!

28 November 2016
|Prila Patra Suganda
Unik
1296SHARES

Malam pertama itu pastinya enak banget. Ya gak? Kalo gak enak gak mungkin banyak populasi manusia di dunia ini! Hahaha. Apalagi yang baru menikah, udah halal ya kan? Makin gak sabar aja buat... tidur bareng. Et, udah pada ngeres aja lu semua. Mungkin di antara kamu masih bingung, kalo malam pertama itu ngapain ya? dan setelah malam pertama itu ngapain? Hal apa yang bakal terjadi kalo abis malam pertama, ya? Penasaran? Yang penasaran berarti emang belom pernah malam pertama. Yang gak penasaran, jeng jeng jeng jeng... cie ketauan! Hahaha, canda ding. Udah deh, liat aja nih mending beberapa plesetan gif tentang malam pertama, ngakak!

1. Tuink tuink

Geli-geli gimana gitu ya, cuma disentuh dikit aja... ganjelan pintu, oy! Jan pada ngeres. Mukanya aja polos banget, bener-bener masih awal.

2. Kebanjiran cairan putih cuy!

Abis dikendarain, ngeluarin cairan-cairan putih. Kena ke muka sama seluruh tubuh. Et, banyak juga yak diliat-liat? Hahaha.

3. Posisi yang pas gimana, ya?

Nih gambar USB mau dicolokin kelobang, kayak... kayak USB yang gak bisa dimasukinlah. Ngeres aja. Harus diputer-puter ya, biar masuk ke lobangnya enak dan bisa berfungsi dengan baik.

4. Ebujuk buneng, gragras amat

Untung ini lagi lomba makan ya, gak pa-pa deh bisa gragas dan kayak orang kesurupan gini. Jangan dipas itu aja. Bisa sakit dah selama berbulan-bulan. Giginya, mulutnya kok...

5. Obok-obok deh terus tuh lobang

Tangan dimasukin ke lobang, terus diobok-obok. Lobangnya aja gelap, mau nyari apaan sih? Sampe keringetan juga tuh.

6. Baru pertama dibuka, udah ngeluarin banyak aja

Ngebukanya terlalu kasar sih, gak pelan-pelan. Meleduk kan tuh..

7. Kena percikan sesuatu, sangat mengerikan!

Untung cairannya warna biru. Kalo putih kan berabe. Putih itu lho, air susu. Jangan senyam-senyum deh, ya.

8. Lubangnya.. penuh air!

Lubangnya kemasukan banyak air. Bye-bye dah tenggelem bos!

9. Ciat ciat ciat.. lama-lama letoy

Gara-gara dimakan waktu jadi letoy gitu yah tuh... Lemes dah, ah.

10. Ada yang gak sabaran, ada yang santai

Makanya, pesan moral dari GIF ini itu ya santai aja. Dibawa woles aja, kan kalo grasak-grusuk jadinya nabrak dan malah gak masuk!

11. Begini nih, saling dicampur lalu.. meledak!

Bah! Hahaha, ada-ada aja. Campuran yang sangat cocok, menghasilkan sesuatu yang menakjubkan cuy!

12. Mungkin belum siap atau grogi

Mungkin di pihak satunya belum siap, pihak yang satunya lagi udah gak sabar. Kan jadi gak ketemu. Hadeuhhhh...

13. Eee eee eaaa! Kena juga

Emang kalo baru pertama itu masih malu-malu.. kalo udah nyaman mah terussss!

Itulah beberapa GIF yang bakal mengingatkan kamu akan malam pertama. Ekspresi kamu di malam pertama juga banyak kan yang mirip sama GIF di atas? Hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES