Masih Berusia 25 Tahun, Pria Ini Menjadi Kakek Termuda di Dunia! Kok Bisa?

06 Februari 2018
|Idham Nur Indrajaya
8SHARES

Saat mendengar kata “kakek”, mungkin sosok yang langsung terlintas di benak kita adalah pria beruban yang sudah memiliki kerutan-kerutan di kulitnya. Hal itu wajar saja mengingat biasanya orang-orang yang sudah memiliki cucu adalah orang yang sudah berusia senja.

Namun, seorang pria bernama Tommy Connolly mematahkan stereotip itu. Di usianya yang masih terbilang muda, yakni 25 tahun, Connolly sudah cukup pantas untuk dipanggil kakek karena dia sudah memiliki cucu.

Kisah Connolly yang mengantarkannya kepada gelar kakek termuda di dunia bisa kamu simak di bawah ini!

1. Sekilas, pria dari Australia ini terkesan seperti orang biasa pada umumnya

Di usianya yang masih muda, masa depan Connolly seolah sudah tertata dengan baik. Dia mengejar mimpinya untuk menjadi atlet internasional dan berusaha membangun usaha mandiri karena dia pun memiliki bakat dalam ilmu ekonomi di samping kemampuannya sebagai atlet. Sejauh yang disadari oleh teman-temannya, Connolly hanyalah anak muda dengan kehidupan normal yang sering menghabiskan waktu dengan beraktivitas di luar ruangan.

2. Dia memiliki sepupu perempuan yang usianya jauh lebih tua

Sejak Connolly masih kecil, dia tidak pernah bertemu dengan sepupu perempuannya yang berusia 17 tahun di saat mereka terakhir bertemu. Tanpa diduga, takdir pun mempertemukan Connolly dengan sepupunya yang dikenal dengan nama Kiarna. Jalinan komunikasi yang tidak terduga itulah yang pada gilirannya mengubah hidup Connolly.

Dari pertemuan itu Connolly mengetahui bahwa Kiarna sudah ditelantarkan oleh kedua orangtuanya dan hidup sebagai gelandangan. Untuk bisa bertahan hidup, Kiarna sampai harus melakukan berbagai tindak kriminal dan mengonsumsi narkoba sebagai pelarian. Dia memiliki seorang kekasih yang terjerat dalam kasus kriminal dan mendekam di penjara. Setelah mendengar kisah Kiarna yang memilukan, Connolly pun memutuskan untuk memberi bantuan kepada sepupunya.

3. Connolly mengajak Kiarna untuk tinggal bersama

Sebenarnya, Kiarna tidak meminta bantuan kepada Connolly. Namun, pria muda ini berpikir bahwa sudah merupakan kewajibannya untuk memberikan pertolongan kepada anggota keluarga yang membutuhkan. Bahkan, dia merasa sangat sedih saat melihat sepupu kesayangannya itu sampai harus hidup melarat, sedangkan dirinya tengah membangun masa depan yang cerah. Connolly pun mengajak Kiarna untuk tinggal bersamanya.

4. Connolly menjadi orangtua wali Kiarna

Walaupun mereka masih memiliki hubungan darah, Connolly memutuskan untuk menjadi orangtua wali Kiarna. Oleh karena itu, Connolly pun lebih dituntut lagi untuk mencari nafkah agar dia bisa menghidupi Kiarna dan dirinya sendiri. Kiarna pun kembali ke sekolah dan mulai mengejar ketertinggalannya semenjak dia dikeluarkan. Namun, takdir pun memberi kejutan baru bagi Connolly.

5. Kiarna hamil

Pada suatu hari, Kiarna menuturkan pengakuan bahwa dirinya sedang dalam keadaan hamil. Orang yang seharusnya menjadi ayah dari bayi dalam kandungannya adalah sang kekasih yang pada saat itu sedang dipenjara. Sebelumnya, Kiarna menduga bahwa nantinya anak itu akan dibawa oleh pihak yang berwajib karena dia tidak memiliki kapabilitas untuk menjadi orang tua. Namun, sejak dia menjalani hidup yang lebih stabil bersama Connolly, dia pun memutuskan untuk mengasuh anaknya dengan sebaik mungkin.

6. Connolly menjadi kakek termuda dengan usia 25 tahun

Berhubung Connolly memiliki status sebagai ayah tiri Kiarna, kelahiran anak yang diberi nama Kaydan pun otomatis membuat dirinya menjadi seorang kakek. Kondisi ini pun semakin memotivasi Connolly untuk lebih bekerja keras agar hidup keluarga kecilnya itu bisa tercukupi dengan baik. Dia pun beruntung karena kekasihnya tetap memberikan dukungan semangat untuk Connolly.

Itulah kisah tentang kakek termuda di dunia yang usianya masih sangat belia. Di usia itu, tentunya pria ini akan benar-benar memiliki beban yang cukup luar biasa karena dia harus merawat anak asuh beserta cucunya yang tentu akan membutuhkan pengeluaran yang cukup besar. Namun, pria yang baik hati ini tetap tulus dalam menjalani kewajibannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
8SHARES