Marak Operasi Zebra, 10 Meme Ini Bikin Kamu Nggak Takut Lagi Ditilang. Koplak Banget!

18 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Menjelang akhir tahun, di beberapa lokasi memang sedang banyak operasi zebra. Hal ini guna menertibkan para pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak patuh pada peraturan lalu lintas. Jadi buat para pengendara yang pakai kendaraan tidak lengkap, siap-siap dicegat polisi. Kehadiran para polisi di pinggir jalan memang kerap kali membuat para pengendara was-was dan gelisah. Hal tersebut tidak terlepas dari rasa takut kena tilang entah karena lupa bawa SIM dan STNK atau juga karena perlengkapan kendaraan yang tidak lengkap. 

Jangankan untuk yang gak bawa SIM dan STNK, yang bawa surat-surat lengkap saja kadang merasa was-was saat ditilang polisi. Tak heran banyak kelakuan pengendara yang nekat lari dari kejaran polisi saat ditilang. Hal itu membuktikan jika operasi zebra memang masih menjadi momok menakutkan bagi para pengendara.

Eitsss, tapi jangan takut, di bawah ini ada beberapa meme kocak saat ditilang polisi yang bakal bikin kamu gak takut ditilang, cekidot!

2. Tipe anak yang kalo diselip nggak mau ngalah

3. Coba semua polisi kayak gini, mungkin operasi zebra nggak menjadi momok yang menakutkan lagi

4. Ekspresinya coba agak dikontrol, Dek. Seneng banget kayaknya
5. Abis tanda tangan, diminta gocap deh

6. Suami takut suami

7. Ah, si bapak malah ngegombal. Inget cucu di rumah, pak

8. Anak kecil yang naik sepeda pun tak luput dari operasi zebra

9. Dari tatapan si cewek sih, kayaknya bakal cinlok nih
10. Emang ada ya pulpen merek polisi?

Ditilang polisi memang bukanlah impian para pengendara motor. Justru para pengendara motor maupun mobil berharap bisa terlepas dari kena tilang selama berkendara di masa hidupnya. Hal ini terbukti jika masih banyak pengendara yang tidak tertib dalam mematuhi peraturan lalu lintas. Jika merasa benar dan memang sudah mematuhi semua peraturan lalu lintas, kenapa kita harus takut? Toh kalau emang bener, paling cuma ditanya-tanya kelengkapan surat-surat motor dan SIM. Nah, kira-kira kamu tipe orang yang tegang saat ada operasi zebra atau tipe yang santai dan kalem?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES