Maksa Pengen Keliatan Kaya, 11 Kelakuan Orang Pamer Ini Justru Bikin Ngakak

21 Januari 2018
|Reza Pratama
629SHARES

Memiliki mobil sport, rumah mewah, dan menggunakan pakaian branded, tentu menjadi impian banyak orang. Rasanya hidup akan jadi terasa lebih berwarna dan bahagia di saat kita memiliki apapun yang kita mau. Namun, semua kemewahan tersebut hanya sebatas angan-angan saja. Karena untuk mendapatkan kekayaan tentunya butuh yang namanya kerjas keras dan uang yang banyak.

Entah kenapa manusia pada umumnya selalu ingin terlihat kaya dan serba kecukupan. Padahal pada kenyataannya, hidup hanya sekadar pas-pasan saja. Banyak orang yang lebih mementingkan gaya dibanding memperhatikan kebutuhan. Hal ini biasanya tercipta karena ada rasa gengsi dan ingin pamer di depan banyak orang. Mulai dari gaya pakaian, jenis kendaraan, sampai gadget yang digunakan pun ingin terlihat yang paling keren dan paling canggih.

Bahkan nggak sedikit orang yang suka pamer tersebut terlihat maksa banget. Seperti 10 kelakuan maksa orang-orang yang suka kemewahan di bawah ini. 

2. Wow, logonya Apple tiga dimensi, pasti harganya mahal nih

3. Wah, kira-kira harga tas ini berapa juta ya? Dibuat seolah-olah seperti tas usang

4. Ada yang tahu ini logo apa yang terpasang di mobil ini?
5. Istirahat dulu di pinggir jalan bareng mobil kesayangan. Keren bang!

6. Duduk santai di atas mobil mewah, mantap juga nih bocah. Rahasianya apa bisa kebeli mobil Lamborghini?

7. Mantap bang, sore-sore emang paling enak jalan-jalan pakai helikopter

8. Iya, percaya kok ini mobil Alphard

9. Ninja-nya setengah badan aja sih, ada yang minat?

10. Pajero model baru kok bentuknya agak kotak yah?

11. Asli, keren banget bang! Pasti hartanya nggak abis 7 tanjakan nih

Nah, gimana menurutmu orang-orang yang suka pamer dan sok kaya tapi kelewat maksa di atas? Bukannya jadi terlihat keren malah jadi bahan tertawaan banyak orang. Hal ini terjadi karena kurang rasa bersyukur dengan apa yang telah dimiliki. Jangan pernah memaksakan diri untuk terlihat keren atau pamer di depan banyak orang. Karena dengan mensyukuri apa yang kita punya jauh lebih nikmati dibanding harus menggunakan barang-barang mewah tapi dari hasil minjam. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
629SHARES