Make Up Ilusi Karya Mimi Choi Ini Buat Matamu Keblinger

11 Mei 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Pernyataan bahwa make up merubah segalanya memang benar. Karena kekuatan make up bisa mengalahkan kekuatan apapun. Dengan make up, banyak orang yang merasa dirinya lebih percaya diri. Mungkin karena make up bisa menutupi kekurangan pada wajah. Dengan make up apapun bisa dilakukan deh, dari yang biasa aja bisa jadi luar biasa. Namun, gak cuma make up biasa aja yang bisa bikin orang lain pangling. Make up ilusi karya Mimi Choi ini juga bisa bikin mata kamu bingung. Kenapa? Liat sendiri aja deh, gimana hebatnya make up ilusi Mimi Choi ini ngebuat mata kamu keblinger alias puyeng! Langsung aja yuk kepoin!

1. Duh, Mbak Mimi bikin wajahnya terlihat pecah dan terbelah-belah gini yah

2. Wah yang ini serem banget sih, wajahnya kebelah-belah secara horizontal.. Hidungnya jadi geser gitu yah? Hebat!

3. Ini wajah? Kemana mulutnya? Hidungnya kemana? Wah menipu mata banget nih make upnya

4. Duh gak ngerti lagi, Mbak Mimi Choi emang kreatif banget nih dalam make up menipu mata

5. Nah ini nih, jadi kayak bukan make up biasa yah.. Luar biasa!

6. Kebayang kalau wajahnya kebelah dua begini.. Dan hebatnya beneran kayak yang kebelah yah?

8. Serem yah? Tapi keren parah sih! Padahal cuma make up doang lho, tapi bisa menipu mata kamu kan? Matanya bisa mirip banget sama aslinya yah?

9. Gimana, udah berhasil bikin mata kamu kebayang-kebayang dengan mata, hidung, dan bibir Mimi Choi? Pusing yah?

10. Nah lho, hidungnya jadi bibirnya.. mirip banget sama aslinya yah? Jago emang make upnya!

11. Duh iya yah, makin pusing aja nih kalau melihat ilusi make up satu ini. Matanya bisa ada banyak banget yah?

12. Duh gak ngerti lagi deh, mbak Mimi jago banget nih memainkan hati, eh maksudnya memainkan penglihatan kita!

13. Bibir aslinya yang mana hayooo!

14. Tulang hidungnya beneran kayak yang kegeser yah? Dan bibirnya pun bener-bener keliatan kayak yang kebelah! Duh bener-bener make up ilusi bikin pusing!

15. Wah ini sih keren banget yah? Dalam satu wajah ada banyak mata, hidung, bibir, bahkan kuping juga ada lho.. dan hebatnya lagi, mirip banget sama aslinya!

Jadi gimana? Sudah berhasilkah make up ilusinya Mimi Choi di atas membuat mata kamu pusing dan mual? Kalau belum bikin kamu pusing dan mual, silakan kamu cek langsung ke Instagram-nya Mimi Choi, dan lihat beberapa karya make up ilusinya. Tapi yang jelas, kekuatan make up memang punya ranahnya sendiri yah di dunia ini. Salah satunya yah, make up ilusi ini. Gak sedikit lho yang mulai terjun untuk nyoba buat make up ilusi ini. Bahkan di Indonesia sendiri pun, beberapa beauty vloger Indonesia udah mulai melirik make up ilusi ini. Kamu berniat nyoba gak? Latihan dulu deh yah bikin alis gak miring sebelah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES