Makan 7 Cake Serangga Ini Yuk, Enak Kok dan Gak Berbahaya!

07 Januari 2017
|Ani Nur Cholifah
Unik
0SHARES

Cake serangga? Maksudnya apa nih ya. Cake berbentuk serangga atau cake yang terbuat dari serangga? Wuihh, jangan geli dulu ya cuy. Cake blackforest, tart, atau kue lainnya selalu identik dengan kue yang yummy banget dengan tampilan menarik. Pastinya gak ada yang nolak deretan kue itu. Kadang juga kamu kasih ke orang-orang tersayang terutama di hari spesial. Di Negara Tiongkok dan Jepang lagi hits nih sama kue ulang tahun dan kue kering dengan bentuk serangga. Nah, gimana tuh ya bentuknya? Buat kamu yang mau isengin temen atau siapapun, kamu bisa coba nih kasih kue serangga ini atau kamu yang mau bikin kreasi baru boleh coba nih. Penasaran deh bentuknya kayak apa sih? Daripada kepo kelamaan, yuk cek langsung!

1. Cake Coklat Kumbang

Cake cokelat lezat dengan taburan kumbang hitam dan parutan keju. Kalau saya sih mending kabur deh, daripada disuruh makan cake cokelat kumbang ini. Hmm, ada yang berani memakannya tidak ya?

2. Cake Coklat Kecoa Kebalik

Gimana kamu mau coba? Tapi tetap aja ya meskipun bentuknya kecoa udah kebalik gini tapi nyeremin.

3. Cake Topping Ulat

Buat kamu yang mau iseng atau punya dendam tersendiri sama temen kamu yang lagi ulang tahun. Apalagi kalau dia takut sama ulat. Cocok! Sekilas mirip bangetkan ulatnya, hihihi.

4. Cake Mirror Kecoa

Kayaknya yang buat ini punya jiwa seni dan pembuat kue yang handal. Hasil kreatifitasnya patut diacungi jempol. Ya dong, lihat aja deh tampilan warnanya yang berkilau mirip banget sama kecoa asli. 

5. Cake Kecoa Mati

Pernah lihat kecoa yang kelindes gak? Nih, asli mirip banget deh kayak warna dalem kue pas dipotong kayak isi perut kecoa. Hiks agak gimana gitu ya, mau makan udah kebayang kecoa beneran.

6. Cake Ulat Putih

Menurut kamu gimana? Kue kering ini masih lucu dan bisa dimakan gak? 

7. Cake Kumbang

Hayo ada yang tahu cake serangga ini gak? Tampilannya ini sih mirip kumbang yang warna hitam keemasan. Tapi kalau dilihat dari tangan dan kakinya mirip dengan kumbang. Hmmm, yang jelas ini cake coklat lho. Hahaha jangan serius banget!

Gimana setelah kalian lihat cake tadi? Mau coba makan cake ini atau udah punya rencana buat ngerjain pacar atau temen kamu pas nanti ulang tahunnya? Jahat ya, hati-hati ya nanti kalau dia marah kamu bisa dipecat jadi pacar atau temennya, hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES