Lucunya Tingkah Bayi yang Tak Sengaja Tidur Ini Bikin Gemes!

23 Desember 2016
|Indana Putri
Unik
0SHARES

Ada saja tingkah polah anak kecil, terutama balita, yang bikin kita gemas geleng-geleng kepala. Gak cuma tawa mereka aja yang bikin kita gemes pingin cubit, bahkan dalam keadaan menangis pun bayi tetap memiliki kelucuan maha dashyat yang bisa bikin siapapun gemas dibuatnya. Ada juga tingkah lucu mereka yang nggak bisa menahan kantuk sampai ketiduran di tempat-tempat yang nggak lazim. Kalau lihat kumpulan foto ini, dijamin deh kalian bakal gemes sendiri pengen punya yang kayak begini. Eh tapi yang lucu-lucu begini gak bisa dibeli lho. Kudu bikin sendiri lewat ikatan pernikahan yang sah. Hihihihi. Berikut ini yuKepo menampilkan kelucuan 7 balita yang tertidur di tempat-tempat yang gak lazim! Siapkan dirimu buat merasa gemas ya!

1. Ketiduran di troli belanja

Bagi cewek, apalagi emak-emak, belanja adalah hal yang paling menyenangkan. Tanpa sadar kita udah ngabisin waktu dua jam aja buat muter-muter di supermarket. Tapi ternyata ini bukan hal yang menyenangkan untuk bayi. Astaga, sampai ketiduran begini!

2. Ups, ketauan sama Obama deh!

Balita satu ini gak akan menyangka bahwa kesempatan selfie-nya sama presiden Amerika pertama berkulit hitam itu terlewatkan begitu saja. Sedangkan orang-orang dewasa di belakangnya cuma bisa tertawa.

3. Ini ketiduran atau pingsan sih?

Bayi ini diduga pingsan setelah mencium aroma sepatu ayahnya. Sepertinya aroma kaki ayahnya sungguh luar biasa kayak pak Nohara ayahnya crayon shinchan, nih!

4. Ketiduran diatas TV

Disaat seperti ini, TV yang masih menyala memang lebih hangat dari ranjang ya, dek? Ortunya pasti gak tega mau mindahin deh! Nyenyak banget!

5. Gara-gara kebanyakan tingkah!

Untungnya tempat tidurnya diamankan pakai kasa jarring-jaring ini. Coba kalo gak dipasangin pengaman, pasti si baby ini udah jatuh guling-guling ke lantai. Duh dek, makanya kalo tidur jangan banyak gerak!

6. Ketiduran di bawah meja

Mungkin niat balita satu ini mau main petak umpet kali ya. Apa daya dia tak kunjung ditemukan. Alhasil dia nungguin sampai nyungsep ketiduran gitu. Kasian!

7. Ketiduran di ruang tunggu

Nasib anak kecil yang harus nungguin pesawat delay. Akhirnya ketiduran di ruang tunggu deh. Tapi kok sambil berdiri gitu sih, dek?

Hihihihi. Ternyata kepolosan anak kecil ini memang luar biasa menggemaskan ya. Bahkan dalam keadaan mengantuk dan tertidur sembarangan pun mereka tetap lucu. Nomor berapa yang paling menggemaskan untukmu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES