Lucunya Lomba Lari Memakai Sepatu Hak Tinggi Khusus Pria di Spanyol

04 Juli 2017
|Chandra W.

Lomba balap karung, sepakbola pakai sarung, ngambilin koin dari kelapa yang sudah dilumuri oli adalah hal yang sudah sangat biasa kita lihat ketika menjelang perayaan tujuh belasan. Selain lebih menantang, lomba-lomba yang nyeleneh seperti ini biasanya bikin satu sama lain peserta lebih akrab. Di Spanyol, ada juga lomba yang agak lain dari biasanya. Lomba lari pakai sepatu hak tinggi khusus untuk pria. Yup. Lomba lari, pakai sepatu hak tinggi yang jenisnya apa saja –boleh wedges, stiletto, atau apapun yang penting tinggi haknya minimal sepuluh sentimeter. Dan pesertanya haruslah seorang pria!

Jangan salah, meskipun lomba ini berisiko bikin kaki terkilir atau sepatu hak tinggi yang dipakai rusak, pria-pria di Madrid, Spanyol sangat bersemangat untuk mengikuti lomba ini. Berbagai macam sepatu hak tinggi terlihat aneh dan lucu di kaki-kaki yang berotot dan berbulu lebat. Beberapa peserta juga kesulitan mengancingkan sepatunya sendiri dan ada yang sampai menggunakan lakban karena khawatir sepatunya akan terlepas ketika berlari.

Bayangin aja gimana susahnya. Untuk berjalan memakai sepatu hak tinggi aja wanita kadang kesulitan dan benar-benar harus menjaga keseimbangan. Bahkan beberapa model internasional pernah terjatuh ketika sedang fashion show dan mengenakan sepatu hak tinggi.

Lomba lari menggunakan sepatu hak tinggi di Madrid, Spanyol ini diselenggarakan dalam rangka merayakan Madrid Pride yang berlangsung dari tanggal 23 Juni hingga 2 Juli 2017. Tiga juta turis domestik dan internasional diperkirakan turut meramaikan acara ini. Madrid memang sudah menyelenggarakan lomba ini setiap tahun sejak 2014.

Buat kamu, cowok-cowok Indonesia, kira-kira tertarik ikut nggak kalau lomba ini diselenggarakan di Indonesia? Hehe..


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
SHARES