Lounge Mewah dari Seluruh Penjuru Dunia Ini Bikin yang Lihat Menganga Lebar!

warungkopi.okezone.com

Kalau kamu suka berpergian menggunakan pesawat, pasti udah gak asing lagi dong sama lounge. Fasilitas yang disediakan bandara atau penyedia jasa penerbangan ini dapat ditemui di hampir seluruh bandara di dunia. Lounge merupakan fasilitas yang disediakan sebagai ruang tunggu bagi penumpang suatu penerbangan. Di dalamnya tersedia kursi, meja, makanan dan minuman, serta hal-hal lain yang bisa membuat kamu tidak bosan menunggu jadwal keberangkatan pesawat.

Setiap maskapai tentu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya maka itu mereka menyediakan lounge dengan fasilitas senyaman mungkin agar pelanggannya tidak kapok menggunakan jasa penerbangan tersebut. Maka dari itu, kini lounge yang disediakan begitu banyak yang mewah, bahkan hampir selalu ada di sebagian penjuru dunia.

Rupanya seperti lobi hotel mewah, atau restoran mewah, pokoknya semua serba mewah deh. Kemewahan ini membuat setiap pengguna jasa penerbangan tidak bosan saat menunggu keberangkatan pesawatnya, sambil memesan makanan dan minuman lezat, mereka bisa melakukan aktivitas layaknya di rumah atau di kantor.

1. The Centurion Lounge, American Express (San Fransisco International Airport)

renespoints.boardingarea.com

San Fransisco International Airport meresmikan lounge mewah miliknya pada tahun 2014 yang lau. Adalah The Centurion Lounge, lounge dengan fasilitas dan mewah yang ditawarkan secara eksklusif bagi para pemegang American Express. Tidak hanya dilengkapi fasilitas mewah, makanan yang disediakan di Centurion Lounge ini pun hidangan kelas Michelline, yakni hidangan kelas atas.

2. Etihad Premium Lounge (Abu Dhabi International Airport)

www.travelingformiles.com

Lounge mewah berikutnya terdapat di Abu Dhabi International Airport. Etihad Premium Lounge dikhususkan untuk penumpang first class dan business class. Lounge yang terletak di terminal 3 gate 35 ini menawarkan fasilitas lengkap seperti business center, TV pribadi, ruang keluarga, hidangan ala carte, ruang spa, dan layanan concierge.

3. Al Mourjan Business Lounge, Qatar Airways (Hamad International Airport, Doha)

onemileatatime.boardingarea.com

Qatar Airways selalu bisa memanjakan penumpangnya. Untuk para penumpang first class dan business class, Qatar Airways membangun Al Mourjan Business Lounge, sebuah lounge mewah di Hamad International Airport, Doha. Seperti lounge mewah lainnya, Al Mourjan Business Lounge menawarkan berbagai fasilitas lengkap nan mewah. Tidak hanya itu, desain interior ala tradisional Timur Tengah membuat lounge ini semakin terlihat berkelas.

4. La premiere Lounge, Air France (Charles de Gaulle Airport, Paris)
www.airfrance.fr

Bergeser ke Eropa, kita akan bertandang La Premiere Lounge, Air France, sebuah lounge mewah di Paris, Prancis. Lounge ini terdapat di Charles de Gaulle Airport, Paris. Terletak di terminal 2E, La Premiere Lounge dikhususkan untuk para penumpang VIP yang menginginkan pelayanan pribadi berkelas dunia. Beberapa fasilitas yang ditawarkan di La Premiere Lounge adalah layanan check-in, porter, ruang kerja, spa, fine dining, dan perpustakaan.

5. Qantas International First Lounge (Sydney Airport)
www.oldliquorsmagazine.com

Tidak hanya Eropa dan Asia, Australia pun memliki salah satu lounge termewah di dunia. Qantas International Lounge yang berada di Sydner Airport adalah lounge mewah yang ditawarkan untuk penumpang Qantas dan Emirates First Class, serta anggota Platinum Frequent Flyer dan Oneworld. Seperti halnya lounge mewah lainnya, Qantas International First Lounge memiliki fasilitas lengkap yang begitu memanjakan setiap penumpang VIP.

6. SilverKris Lounge, Singapore Airlines (Changi International Airport, Singapore)

www.vielflieger-lounges.de

Changi International Airport, Singapore, sebagai salah satu airport terbaik juga memiliki lounge mewah. Adalah SilverKris Lounge yang disediakan oleh Singapore Airlines untuk para penumpang first class, business class., dan anggota PPS Club Lounge yang terdapat di terminal 2 dan terminal 3 ini dibuka selama 24 jam dengan berbagai fasilitas lengkap nan berkelas dunia.

7. Lufthansa First Class Lounge (Frankfurt Airport)

www.passengerterminaltoday.com

Kembali ke Eropa, tepatnya di Jerman, Lufthansa First Class Lounge didapuk sebagai salah satu lounge termewah di dunia. Lounge yang terdapat di Frankfurt Airport ini eksklusif disediakan untuk penumpang Lufthansa First Class dan anggota HON Circle. Tidak hanya menawarkan fasilitas lengkap dan mewah, Lufthansa First Class Lounge juga menawarkan asisten pribadi lho.

8. Virgin Atlantic Clubhouse, London (Hetahrow Airport)

www.passengerterminaltoday.com

Terletak di terminal 3 Hetahrow Airport, London, Virgin Atlantic Clubhouse masuk ke dalam daftar lounge termewah di dunia. Lounge mewah ini ditujukan untuk Upper Class dan anggota Flying Club Gold. Clubhouse ini juga terdapat di New York JFK Airport dan London Gatwick.

9. The Pier, Cathay Pasific (Hong Kong International Airport)
www.pinterest.co.uk

The Pier adalah lounge terbaru milik Cathay Pacific yang terletak di Northwest Concourse, dekat Gate 62-66. Fasilitas lengkap nan mewah dengan desain interior yang minimalis membuat setiap pengunjungnya semakin betah berlama-lama di lounge ini. Cathay Pacific juga mempunyai beberapa lounge mewah lainnya yakni, The Wing, The Bridge dan The Cabin.

10. Royal Orchid Lounge, Thai Airways (Suvarnabhumi Airport, Bangkok)
flight-report.com

Terakhir, terdapat di Suvarnabhumi Airport, Bangkok, Royal Orchid Lounge menjadi lounge termewah di dunia. Terletak di lantai 3 Concourse E, Royal Orchid Lounge disediakan untuk penumpang first class dan business class. Lounge milik Thai Airways ini memang menawarkan fasilitas lengkap dan mewah, namun khusus untuk penumpang royal class dan royal silk bisa mendapatkan pelayanan spa dan pijat.

Nah itu dia guys lounge mewah yang ada di seluruh dunia. gimana? bener-bener bikin nganga, 'kan? Nah, kalau nanti kamu jalan-jalan dan mampir ke bandara-bandara tadi, jangan lupa cobain lounge mewah tersebut ya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kocak Gan! 11 Testimoni Pembeli di Lapak Online Ini Sukses Bikin Ngakak Penjualnya

Kocak Gan! 11 Testimoni Pembeli di Lapak Online Ini Sukses Bikin Ngakak Penjualnya

Siap-siap Dibikin Silau sama Orang yang Pamer Gigi Emas Berkilaunya. Mahal Nih!

Siap-siap Dibikin Silau sama Orang yang Pamer Gigi Emas Berkilaunya. Mahal Nih!

1001 Ekspresi Wajah Rowan Atkinson “Mr. Bean” yang Bikin Kamu Geli Sendiri

1001 Ekspresi Wajah Rowan Atkinson “Mr. Bean” yang Bikin Kamu Geli Sendiri

Udah Seneng Bisa Foto Bareng Artis Terkenal, Eh Taunya Cuma KW. Nasib!

Udah Seneng Bisa Foto Bareng Artis Terkenal, Eh Taunya Cuma KW. Nasib!

Buat yang Belum Cukup Umur, Jangan Intip Museum Seks di New York Ini!

Buat yang Belum Cukup Umur, Jangan Intip Museum Seks di New York Ini!

15 Foto Ini Jadi Alasan Kenapa Umur Pria Lebih Pendek dari Wanita. Terkuak Sudah!

15 Foto Ini Jadi Alasan Kenapa Umur Pria Lebih Pendek dari Wanita. Terkuak Sudah!

loading