Lakik Abis! 10 Foto Perjuangan Cowok Demi Gebetannya ini Bikin Ngakak Sekaligus Kasihan!

28 Oktober 2017
|Reza Pratama
Unik
0SHARES

Kata siapa semua cowok itu sama aja? Masih banyak kok cowok-cowok di luar sana yang rela melakukan segalanya demi orang tercinta. Walaupun memang pada umumnya cowok akan melakukan segalanya hanya di masa-masa pendekatan. Kalau udah jadian setahun atau dua tahun, ya beda lagi ceritanya.  Tapi memang nggak semua cowok itu sama. Ada beberapa cowok yang memang ditakdirkan untuk menjadi pengayom wanita yang berada di sampingnya. Nah, tipe cowok yang kayak gini lah yang biasanya diidam-idamkan banyak wanita. Betul? Eh nggak yah?

Seperti beberapa foto perjuangan cowok di bawah ini yang membuktikan kalau cowok nggak semuanya cuek bebek. Beberapa dari mereka bahkan masih banyak yang peduli dengan melakukan segalanya demi dambaan hati. Nah, berikut beberapa bukti perjuangan cowok yang rela melakukan segalanya demi sang pujaan hati

1. Tak ada tangga, cowok sendiri pun jadi. Nggak kebayang deh kalau setiap belanja minta tumpuan kayak gini, nggak cuma dompet yang remuk, badan ikut remuk!

2. Harus sigap di saat cewek sedang ingin berdandan. Jangan sesekali berkomentar tentang make up nya jika masih ingin melihat hari esok

3. Terlihat dari tatapannya, seperti cowok di belakang terlihat ikhlas dan tulus menunggui gebetannya yang sedang asik foto cantik

4. Mulai lah mencari tahu bagaimana caranya memakaikan kutek kepada pasanganmu, lumayan buat portofolio saat akan melamar kelak
5. Siap-siap menjadi bangku atau tumpuan untuk duduk di kala sang cewek mulai pegal, nggak papa dipantatin, asal nanti bisa jadian abang ikhlas...

7. Semoga mbaknya nggak kebelet pipis tiba-tiba ya

8. Anget nggak bang ngegandeng kain malem-malem?

9. Harus bisa menjadi seorang fotografer dadakan ketika cewek sedang kumpul bersama teman-temannya, dan jangan lupa tasnya harus kamu jinjing selama prosesi foto
10. Kebayang dong kalo konsernya lebih dari dua jam? Mati rasa tuh leher kayaknya

Itulah beberapa foto perjuangan cowok dalam melakukan apapun demi wanita pujaan hati. Perjuangan para cowok-cowok di atas memang perlu diacungi jempol. Namun alangkah baiknya jika perjuangan ini bisa dilakukan setiap saat di kala sang kekasih memerlukan bantuan, jangan cuma pas awal PDKT aja, eh ke sana-sananya malah jadi cuek kayak nggak butuh. Buat kamu yang sekarang lagi berjuang demi mendapatkan hati gebetan, tetap semangat dan konsisten, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES