Lagi Ngetren Nih, Celana Kulot yang Super Nyaman dan Stylish. Mau Coba?

modelcelana.com

Tren fashion dikalangan wanita memang terkenal memiliki beragam model dan jenis. Mulai dari atasan, bawahan, tas, sepatu, dan masih banyak lagi. Pokoknya, sekali jalan-jalan bisa bikin sakit mata deh saking banyaknya pilihan. Bicara soal fashion wanita, kali ini kita bakalan bahas tentang celana kulot. Buat yang belum pernah denger, celana kulot itu sejenis celana yang berukuran lebih lebar dari celana biasanya. Kalau belum coba, intip yuk style keren dari beberapa jenis celana kulot di bawah ini!

1. Kulot panjang

www.popbela.com

Jenis paling basic dari celana kulot adalah kulot panjang. Sebenernya, kulot panjang ini akan sangat cocok bila dipasangkan dengan atasan jenis "croptee". Tapi, kalau nggak mau tampil terlalu terbuka, kalian juga bisa pilih kemeja sebagai paduannya. Super comfy and edgy!

2. Kulot pendek

d3t543lkaz1xy.cloudfront.net

Kalau kulot pendek ini cocok banget dipake di acara-acara non-formal guys. Tapi jangan salah, buat kamu wanita karir yang bekerja kantoran juga bisa memasangkan kulot pendek dengan atasan blazer atau kemeja polos, ditambah dengan sepatu hak tinggi. Jadi deh, gaya trendi yang juga "classy".

3. Kulot batik

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Mau pakai kulot, tapi tetep berkesan tradisional? Bisa banget dong! Karena ada juga jenis inovasi celana kulot yang bermotif batik. Kalau jenis kulot batik ini bisa digunakan di acara-acara resmi, seperti kondangan, acara kantor, atau pertemuan dengan kolega. Gaya yang didapat jadi kece, melestarikan budaya juga oke.

4. Kulot sifon
ae01.alicdn.com

Kulot berbahan sifon ini banyak diminati oleh kaum remaja dewasa. Modelnya yang santai dan elegan membuat kita yang memakai kulot sifon terlihat tidak monoton dan terkesan lebih fleksibel. Wah, bisa jadi inspirasi buat pergi kuliah nih. Asiikkk!

5. Kulot jeans
www.dustjeans.co

Kalau kamu tipe orang yang nggak nyaman memakai bahan sifon, nggak perlu khawatir. Kamu bisa mencoba jenis celana kulot jeans yang pastinya lebih tertutup guys. Kulot jeans ini juga cocok banget loh kalau digunakan untuk wanita yang berhijab. Modelnya yang variatif dan bahannya yang nyaman bikin kita makin pede ketika memakainya.

6. Jumpsuit kulot

mozaic.mataharimall.com

Jumpsuit adalah istilah untuk busana yang dari atasan hingga bawahan celananya tampak seperti terusan. Nggak kalah dengan fashion lainnya, kulot ternyata juga memberikan pilihan kepada para fashionista untuk tampil beda dengan model kulot jumpsuit. Mulai dari yang nggak berlengan sampai model kerah sabrina juga ada loh guys. Kebayang kan senengnya kalau kamu jadi pusat perhatian karena pakai jumpsuit kulot yang satu ini?

Dunia fashion itu memang nggak ada habisnya. Satu hal yang paling penting adalah kenyamanan dan kesesuaian dengan waktu dan tempat. Misalnya aja nih, kita pakai pakaian renang model terbaru yang harganya selangit, tapi kalau pakainya di sebuah acara hajatan tentunya nggak akan jadi keren dong, malah yang ada bakal jadi bahan ketawaan. Nah, maka dari itu, tren kulot yang sedang "booming" ini bisa jadi salah satu inspirasi kita untuk menentukan outfit yang tepat untuk hari ini. Selamat beraktivitas!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Viral! Inilah Beberapa Foto Daging Ular yang Dijual di Transmart Manado!

Viral! Inilah Beberapa Foto Daging Ular yang Dijual di Transmart Manado!

Jamur-jamur Ini Memiliki Bentuk yang Lucu dan Beragam Warna

Jamur-jamur Ini Memiliki Bentuk yang Lucu dan Beragam Warna

Buah-Buahan Lokal Ini Nggak Kalah Sama Anggur dan Ceri. Sudah Pernah Mencoba?

Buah-Buahan Lokal Ini Nggak Kalah Sama Anggur dan Ceri. Sudah Pernah Mencoba?

Hewan-hewan Spesies Baru Ini Punya Keistimewaan yang Menakjubkan!

Hewan-hewan Spesies Baru Ini Punya Keistimewaan yang Menakjubkan!

Inilah 7 Foto Penemuan Batu Mulia dengan Ukuran yang Luar Biasa

Inilah 7 Foto Penemuan Batu Mulia dengan Ukuran yang Luar Biasa

Berbagai Macam Bisnis yang Terkesan Aneh Ini Nyatanya Benar-benar Ada Lho!

Berbagai Macam Bisnis yang Terkesan Aneh Ini Nyatanya Benar-benar Ada Lho!

loading