Kumpulan Meme Kocak tentang Sambal yang Bikin Ketawa

01 September 2016
|Cynthia Cecilia
Unik
1296SHARES

Kamu tau kan kalau sambal itu pedas-pedas gimana gitu. Enak dan bikin nagih. Coba kamu bayangin aja kalau makan penyetan tanpa sambal, pasti ngerasa ada yang kurang kan? Kalau nggak ngerasa, ya berarti kamu emang nggak doyan sambal. Ini ada 10 meme kocak tentang sambal yang bikin ngakak.

1. Tolong jangan PHP ya kalau nggak mau diulek

2. Aku mah apa mas, cuma bisa nyambel aja

3. Bisa deh bisa #gagalfokus

4. Duh dek..

5. Hati ini panas, bang

6. Sambalado nih, cabe-cabean aja lewat

7. Ampun bu jangan komentarin saya

8. Penyetan aja lengkap biasanya, kalau kita?

Nah, itu tadi beberapa meme tentang sambal. Kamu suka makan sambal kan? Jadi pedas nggak apa-apa kaya cabe, asal tetep nagih aja. Hahaha


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Cynthia Cecilia
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES